11.

6 1 0
                                    

Hari ini Gua udah ada di Bandung,jam 2 pagi gua udah nyampe di rumah.gua kira waktu gua masuk ke rumah ada yang nyambut kedatangan gua.ternyata?ayah bunda gua lagi di korea,biasa liburan:).padahal gua juga pengen ikut.dan adek gua Si renjun Dia lagi maen sama temennya,adek laknat,kakak nya sakit aja gak di jenguk,ciihh.

Oke.besok gua harus balik sekolah,karna gua udah ketinggalan banyak pelajaran.sebenernya sekarang gua harus sekolah.tapi,karna abang gua takut gua sakit lagi jadi gua istirahat dulu dah sehari.dan dari kemaren banyak banget notif di ponsel gua,dan gua males banget buat balesin satu satu").

*jessica pov off.

Karna Orangtua jessica lagi liburan,jadi jessica harus bangun pagi dia harus siapin sarapan buat abang adeknya.

ya.seperti biasa,seragam yang biasa jessica pake,cukup pas.dan Wajah yang Natural.karna emang niatnya dia sekolah bukan nyabe:).dan rambut hitam di urai,tapi kalo belajar di iket;v

"ABAAANGGGG!!!RENJUUUUUNN!CEPET KELUAR WOYYY,SARAPAN!!!".teriak jessica di tempat makan.

"Iya iya.kalem we atuh neng,gausah tereak tereak".ucap jaehyun yang tiba di tempat makan.

"Apasi lu teh,tereak tereak mulu kerjaannya.Waktu di sekolah aja,jutek lu sama orang."Ledek renjun.

"apasi."jawab jessica singkat.

Setelah mereka sarapan bareng,mereka berangkat bareng,dan di anter jaehyun.Btw,jaehyun baru masuk kuliah ya ges.

*disekolah.

"Je,jun.abis pulang sekolah langsung kerumah,jangan maen!jessica jagain si renjun,awas kalo lu ga jagain.renjun pulang bareng jessica.belajar yang bener,jangan dulu pacaran.yaudah abang pergi ya!!".pamit jaehyun.

"Dengerin tuh!!JANGAN PACARAN."Ucap renjun Menekan kan Kalimat JANGAN PACARAN.

"Lu juga sama wlee".meninggalkan renjun.

Tiba-tiba di koridor banyak banget yang liatin jessica dari atas kepala sampe ujung kaki,semua mata tertuju pada jessica.

"Dih apasi.ko pada liatin gua,heran dah."batin jessica.

Jessica pun langsung masuk kelas,Karna emang ga penting harus berhubungan Cewek sekolahnya,kecuali sahabatnya.

"Pagii".sapa jessica kepada lami.

"JESSICA!anjirr gua kangen sama lu!lu gapapa?"Tanya lami.

"Berisik bego!Gapapa gua mah".Ucap nya dengan santai.

"Tau gak lu?kemaren semenjak lu gak masuk,lu jadi bahan omongan cewek cewek di sekolah ini."lami.

"Kagak tau,dan gamau tau.udahlah lagian ga penting juga ko."jessica dengan malas.

"Aishh!lkenapa si lu?semenjak lu di jakarta lu jadi kayak gini?jes ayolah,jan jadi cewek jutek!apa jangan jangan gara gara si...".Ucap lami yang terpotong.

"Sssttt!!udahlah jan bahas masalalu lagi!! Kalo kayak gini gua makin males buat belajar!!Ah udah lah!!"bentak jessica.

Lami yang masi mematung dan kaget karna pertama kalinya dia di bentak sama jessica.dan jessica yang langsung pergi meninggalkan kelas,mau bolos,mungkin.

Brukk!!

"Aishh!!".Kesal jessica. Langsung berdiri dari jatuhnya dan langsung pergi meninggalkan orang yang sudah jessica tabrak.

*Doyoung Pov.

Hari ini,Gua masuk sekolah kayak biasa itu itu aja.tapi,waktu gua jalan di koridor kenapa cewek cewek pada ngomongin cewek ganjen.

"Eh lu tau ga,si cewek ganjen itu loh,dia masuk lagi,gua kira di pindah atau mati Haha."

"Eh yang anak baru itu?".

"Iya.baru aja anak baru udah ke ganjenan tu anak,cantik kagak,belagu lagi."

"Iya iya,baru aja anak baru ya,udah ketinggalan pelajaran lagi.kasian anjir."

"Tau ga si?tadi gua liat dia lagi bentak bentak si lami,anjir parah banget tu cewek."

Omongan omongan Orang-orang yang ada di koridor,yang gua denger.
Eh tapi ko?tunggu dah.anak baru?Ngebentak lami?.jangan-jangan...tu cewek dah balik?.

Waktu gua mau ke kelas.tiba tiba..

Brukk!!

"Aishh!!".

"Lah tu bocah napa dah,heran gua.Gua kira dia gabisa nangis haha.eh tunggu,gua ikutin aja dah,kasian tu bocah,eh ko dia kyk mau ke arah rooftop dah,lah jangan jangan..bahaya nih."gumam Gua.

*Rooftop.

"Hiks hiks hiks..Bun,yah..kenapa jeje harus sekolah disini si.lami..maafin gua ya,Gua emang gabisa ngebentak orang yang gua sayang.tapi kalo ada yang ngomongin masalalu gua gak bisa.entah itu orang terdekat gua. Hiks hiks hiks".

"Ya tuhan,kenapa banyak yang benci jeje."

"Hufftt..jeje gaboleh nangis! jeje kuat!!".

"Je..".

*Doyoung pov off.

"Hiks hiks hiks..Bun,yah..kenapa jeje harus sekolah disini si.lami..maafin gua ya,Gua emang gabisa ngebentak orang yang gua sayang.tapi kalo ada yang ngomongin masalalu gua gak bisa.entah itu orang terdekat gua. Hiks hiks hiks".

"Ya tuhan,kenapa banyak yang benci jeje."

"Hufftt..jeje gaboleh nangis! jeje kuat!!".

Tiba tiba..

"Je..".

Jessica pun menoleh ke samping,ternyata doyoung.

"AISHHH!!KENAPA LO,KENAPA LO KESINI?UDAH PUAS LO?GUA BARU 2 HARI DISINI!KENAPA ORANG ORANG PADA GAMAU BERTEMAN BAIK SAMA GUA?!JANGAN TANYA GUA KENAPA KEMAREN GUA GAK SEKOLAH!!ISH GUA BENCI!!".Ucap Jessica dengan Nada kesalnya.dan kembali menangis.

"Jes!!lu kenapa si?kalo lu punya masalah cerita.lu kenapa?Cerita sama gua!!gua baru kenal elu,Tapi Gua tau elu!!Gua minta maaf soal kemaren gua ngejek elu jes.gua gak maksud kayak gitu.maafin gua jes..."Ucap gua,langsung merangkul jessica.

"Jes!!kalo lu punya masalah sama anak sekolah,lu tinggal bilang ke gua!!apapun masalah lo,lo boleh cerita ke gua,gua gak keberatan ko,kalo lu gamau cerita sekarang,gua siap kapan aja buat lu jes".lanjut gua.

Dia masih diem,mungkin dia butuh ketenangan.

"Jes,kalo gitu biar lo seneng gak sedih lagi,gimana kalo abis pulang sekolah gua ajak lu jalan jalan.mau ga lu?."ajak gua.





Most Wanted LEADER  || Kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang