14.

3 1 0
                                    

*Jessica pov.

Hari ini, gua bangun agak telat,soalnya setiap hari sabtu itu sekolah gua Libur,jadi ya gua bangun agak siang.dan gua langsung mandi,yaa walaupun gak bakalan kemana mana.

*Tiiinggg

LINE.

          DOYOUNG.

Je.gua ada di depan rumah lu.cepet keluar.

Lah ngapain ni bocah kesini.

                                                               Mau ngapain?

Gua mau maen lah.cepet keluar anjir,tinggal buka pintu apa susah nya sih
[Read]

Abis itu gua turun,bukain pintu,jeng jeng jeng..

"Nih buat lo".Menyodorkan kantong keresek yang berisi snack ke Jessica.

Dia ngasih gua makanan snack.gila sih,ini banyak bat woy,mana favorit gua semua lagi.ko dia bisa tau ya.

"Buat siapa nih?".Tanya gua

"Aelah,ya buat lu lah siapa lagi.ga di suruh masuk nih?".Doyoung.

"Owh Makasih.yaudah masuk"suruh gua.

"Btw,Abang adek lu kemana?"doyoung.

"Ada."gua.

*Jessica Pov off.

"Wish ada banyak makanan nih,buat gua kan?"Ucap renjun yang tiba tiba Merebut makanan jessica.

"Dihh apaansi orng itu punya gua."jessica,langsung mengambil makanan miliknya dari tangan renjun.

"Eh bang doy.ngapain bang disini?"tanya renjun yng menghampiri doyoung di sofa.

"Doy!!ngapain lu kesini?mau ngapelin si renjun?"jaehyun yang tiba tiba datang.

"Weh bang.yakali gua ngapelin si renjun kagak lah bang.gua mau ngajak jalan Anak Gadis".ucap doyoung.

"Saha anak gadis?disini ga ada anak gadis weh"ujar renjun.

"Oalah,Anak gadis toh."Jaehyun.

"Gimana?boleh ganih?"doyoung.

"ya boleh sihh...tapi jan lama lama,balik kesini lagi gaboleh ada yang lecet,jagain adek gua.Lecet satu goresan aja,mati lo".jaehyun.

"Wishh sadis amat bang"doyoung.

"Dih kagak kagak,gua gamau jalan."tolak jessica.

"Dih,Cakep kali lo,sok sok an nolak.".Ledek renjun.

"Yauda iya iya gua gnti baju dulu".ucap jessica.

Most Wanted LEADER  || Kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang