02

1.4K 98 2
                                    

🌈🌈🌈









Taehyung terkejut saat tiba-tiba jungkook mencuri satu kecupan dibibirnya, lalu meninggalkan dirinya begitu saja dalam penuh tanda tanya.

Taehyung merasa debaran aneh didadanya saat jungkook mulai menghilang dari balik pintu dan tak lama jimin menghampiri taehyung,

"ayo pulang tae, urusan ku sudah selesai"

"jim, seseorang mencium ku dan dada ku berdegub kencang"

"haaa siapa, apa dia pria"

"dia wanita berpenampilan seperti laki-laki"

"tae kau tidak belok kan setelah dicium wanita yang tidak kau kenal tadi"

"tidak tau jim, ayo kita pulang saja", ucap taehyung dan mulai menarik jimin keluar dari club.








Sesampainya di aperteman, taehyung menenangkan pikirannya saat ini dengan merendam tubuhnya,

"aku tidak mungkin kan belok hanya karna satu kecupan dari wanita tadi", ucap taehyung mencoba membuang banyangan wajah wanita yang mencuri ciuman pertamanya.










Pagi hari disebuah flat kecil terlihat gadis yaitu jungkook sedang bersiap-siap untuk bekerja, jungkook bekerja disalah satu bangkel yang dimiliki oleh sahabatnya bambam.










Sesampainya jungkook dibangkel ia disambut dengan beberapa mobil yang rusak dan hari ini ia dipastikan akan lembur.







🌈🌈🌈🌈

Taehyung terbangun dari tidurnya dan ia kembali terbayang wajah jungkook saat tersenyum,

"sial kenapa wajah itu selalu muncul", ucap taehyung dan menutup wajahnya dengan selimutnya dan berteriak kesal.














#rumarkeluarga kim

Kim seokjin sedang duduk sambil meminum teh bersama suaminya kim namjoon,

"joon apa pernikahan putri kita ditunda"

"ia karna chanyeol akan ke china dulu mengurus perusahaan appanya yang bermasalah"

"huuu padahal aku sudah ingin menimang cucu"

"ia sabar sayang", ucap namjoon dan seokjin terlihat cemberut, karna sungguh seokjin sangat ingin memiliki seorang cucu.






🌈🌈🌈
Seminggu berlalu#

Taehyung kini terlihat sedang bersiap karna hari ini berencana akan bertemu hoseok salah satu sahabatnya.










Taehyung memakai mobilnya yang sudah cukup lama ia tidak pakai, karna ia tidak bisa meminta chanyeol menjemputnya karna saat ini chanyeol sedang dichina.

Didalam perjalan mobil taehyung mogok dan terpaksa taehyung menghubungi salah satu bangkel untuk datang memperbaiki mobilnya.







Sekitar 1 jam taehyung menunggu akhirnya seseorang datang dan betapa terkejutnya taehyung melihat siapa yang berdiri dihadapannya,

"wah dunia ternyata sempit ya" jungkook tersenyum

"ko kau yang datang, padahal aku tadi menelpon tukang bengkel"

"ia bengkel yang kau hubungi tadi adalah tempat ku bekerja"

"jadi kau bekerja jadi tukang disana"

"iyap benar sekali"

"oh begitu, tolong perbaiki mobil ku ya", ucap taehyung dan jungkook mulai melakukan pekerjaannya.

Tbc.

Hello you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang