05

1.1K 68 0
                                    

Selamat membaca








Jimin menatap tak percaya ke taehyung yang saat ini terlihat bahagia,

"kau serius bermain dengan gadis tomboy yang bernama jungkook itu" tanya jimin

"ia kenapa memangnya, lagian kami sudah berpacaran" jawab taehyung tersenyum

"gila, jungkook itu salah satu cewe tomboy populer di club milik kekasihku dan jungkook juga sahabat dari kekasihku"

"wah benarkah?" tanya taehyung dengan menatap jimin

"ia benarlah dan tae kau tak takut ortu ataupun chanyeol tau kau belok sejauh ini"

"aku tidak takut selama aku dan jungkook berhubungan sembunyi-sembunyi, lagian jungkook sangat baik dan lembut padaku"

"baiklah, aku hanya bisa mendukungmu tapi ingat jangan sampai kau terluka nantinya", ucap jimin dan taehyung mengangguk kepala saja.







Jungkook mengajak lisa bertemu dan disinilah keduanya disebuah club tempat lisa bekerja,

"ada apa kook, apa kau merindukkan ku"

"aku mau kita putus dan kau tau aku sudah cukup bosan padamu"

"apa ada wanita baru lagi"

"kau pasti sudah tau jawabannya tanpa perlu aku jawab"

"baiklah, kau boleh memutuskan ku, tapi aku akan menunggu mu lagi, sampai kau sudah putus dengan kekasih baru mu itu"

"baiklah, bye", ucap jungkook dan meninggalkan lisa yang tersenyum.

Lisa sudah biasa dengan hubungan putus nyambung bersama jungkook, karna lisa tau pada akhirnya jungkook akan kembali lagi padanya seperti sebelum-sebelumnya.









Kini taehyung sering menemui jungkook di plat miliki jungkook dan saat ini keduanya sedang bermain lagi,

"ahhhh pelan kook"

"ini sudah pelan sayang"

"ahhhh aku bisa gila kalau begini ahhhh"

"tahan ahhh ini benar-benar membuatku gila", ucap jungkook semakin cepat bergerak mengejar kenikmatan bersama taehyung.













Jimin sedang bersama yoongi diaperteman milik yoongi,

"baby tau enggak"

"tau apa sih?"

"jungkook dan sahabat ku berpacaran"

"apaaa", ucap yoongi terkejut

"ia jungkook berpacaran dengan taehyung sahabat ku"

"aku terkejut karna jungkook belum cerita sama sekali padaku dan aku kira jungkook masih dengan kekasihnya lalisa"

"kata taehyung sih, jungkook sudah memutuskan lisa"

"oh, ee tapi bukannya sahabatmu itu sudah bertunagan ya"

"ia memang sudah dan sebulan lagi akan menikah"

"aduh kenapa jungkook bermain api sih, bagaimana kalau keduanya malah terluka pada akhirnya"

"aku juga memikirkan itu huuu", ucap jimin dan yoongi kepikiran nasip sahabatnya jungkook nantinya dan begitupun jimin juga saat ini memikirkan nasip taehyung akan seperti apa jika ortunya tau taehyung belok sangat jauh.

Tbc.

Hello you (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang