In Backstage [JeongCheol]

1.7K 44 0
                                    



"Oke.... 10 menit lagi ya! "

Teriakan dari salah seorang staf ditanggapi dengan teriakan setuju dari para member Seventeen. Hari ini mereka tampil di Music Bank. Dan 10 menit lagi Tampil Untuk Menentukan Winner minggu ini.

"Ku tebak kita menang minggu ini." Ucap Dino percaya diri. Tangannya memegang Kipas, menyejukan diri.

"Jangan Terlalu berharap, Saingan kita Besar."

"Apanya? "

"Apanya Hayo... "

Para member tertawa, Dk dan Hoshi memang moodboster. Eh Bagaimana dengan Seungkwan? Dia sedang duduk dipojokan dengan dada Vernon sebagai Sandaran. Pusing katanya.

"Kau minum vitamin mu?"
Itu Wonwoo, Memastikan dongsaengnya baik baik saja. Seungkwan hanya mengangguk, bahkan anggukannya lemah.

"Tidurlah Sebentar." Seungcheol mengelus Kepala Seungkwan. Menyuruhnya tidur agar merasa lebih baik. Tapi Pria Tembem itu malah menggeleng. "Nanti Akan lebih pusing jika aku tidur.. "

Hansol memeluk Pria yang sedang bersandar padanya ini, berusaha membuatnya lebih merasa nyaman.
"Akan gawat jika terjadi sesuatu padamu.. Tidurlah."

"Kau salah memberinya makan? "
Woozi datang,bertanya pada sang leader. Ia Ikut berkumpul dihadapan seungkwan.

"Aku tak memberinya makanan.. "

"Bodoh? Kau tak memberinya makanan? "

Jeonghan memekik, Menatap Seungcheol yang berdiri dihadapannya. Btw dia sedang duduk disebelah Vernon.

"Ku pikir dia sudah makan... Hei kau sudah makan bukan? "

Seungkwan menggeleng. "Aku diet.. "

"Diet bukan berarti tidak makan... Kau mau bunuh diri?! "

Ruangan ini mulai ramai, Jeonghan masih menatap Suengcheol kesal. Tadi Sebelum acara dimulai Jeonghan meminta seungcheol membagikan Makan siang pada semua member. Seharusnya itu tugas nya, tapi jeonghan sibuk mengobrol dengan pd nim. jadi ia minga seungcheol, sang leader untuk melakukannya.

"Jadi dimana kotak makan siang itu? Jangan jangan member lain juga tak makan? "

"Makan! Mereka makan! Aku hanya tak memberinya pada seungkwan karna aku pikir dia sudah makan! "

"A-aku juga tak makan siang hyung.. "

"Aku juga.. "

"Iya... Aku pikir memang tak ada makan siang."

Jeonghan makin naik pitam, Wah Kenapa nih dengan sang leader? Dia mau turun jabatan atau apa?

"Berarti hanya Woozi, Mingyu, Vernon, Hoshi, Dk, Jun dan Seungcheol yang makan? Dima-"

"Aku juga tak makan."

Jeonghan berdiri dari duduknya. Lihat? Bahkan dirinya sendiri tak makan padahal jelas jelas kotak makanan ada bersamanya!

"Seungcheol-ssi... Jelaskan kenapa anda membuatku kesal? "

Seungcheol menarik tangan Jeonghan yang sedari tadi menunjuk nunjuknya. Mendekatkan kepalanya dnegan kepala jeonghan.

"Kau sendiri? Makan?"

"A-aku makan! "

"Ya tentu saja... Kau makan dengan Hwang-Nim... Tentu saja kau makan. "

Jeonghan mendorong dada Seungcheol. Apa maksud pria itu sih?

"A-Ah Hyung Aku tak apa sungguh... Aku akan istirahat sepulang dari sini, kita hanya tampil sebentar kan setelah ini."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Seventeen🔞❌(Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang