Kali ini beneran update , oh iya baca nya sekalian streaming how you like that ok .
Sorry for typo , saya juga manusia yg tak luput dari kesalahan .
Happy reading
"Gue yakin kita pasti bisa melewati ini semua"
"Iya kak jis yeri juga yakin" kata yeri
"Gawat tadi gue ngeliat monster di arah sana " ucap joy histeris sambil menunjuk ke arah belakang
"Di sini udah nga Aman ayo kita pergi " arahan Irene
Mereka semua berlari ke arah depan , namun monster yg ada di belakang itu iga mengejar mereka dari belakang , jumlah monster yg mengejar mereka tidak sedikit , mungkin berjumlah lima belas sampai dua puluh monster .
"Kak jisoo cepet kak " teriak Lisa
"Gue nga kuat lis " keadaan jisoo memang sangat lemah Dan ditambah luka cakar nya yg cukup dalam membuat nya sangat lemas .
"Kak jisoo cepet Naik aja ke punggung rose " jisoo ragu dengan tawaran rose until Naik ke pungung nya
"Kamu kuat ? " Tanya jisoo
"Kuat kok kak " jawab rose
Akhirnya jisoo naik ke punggumg rose Dan rose langsung berlari sekuat tenaganya .
*Dorr
*Dorrr
*Dorrrr
*Dorrr
Empat monster berhasil di bunuh oleh Wendy Dan di Bantu oleh yeri , mereka berdua memang sengaja berhenti sebentar until membunuh monster yg berada dekat dengan mereka , sedangkan yg lain nya sudah berlari beberapa meter dari mereka .
"Kak wend hati hati" kata yeri
*Dorrr
*Dorrr dorrr
Kemampuan bersenjata mereka sudah lebih baik dari beberapa Hari yg lalu , bisa di buktikan dari jumlah monster yg sudah mereka bunuh .
Setelah membunuh beberapa monster tersebut yeri Dan seulgi menyusul saudaranya yg sudah ada di depan sana .
the next day
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Girls | blackvelvet
Fanfiction❝ 𝐓𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐧𝐲𝐚 ❞ © flwdrk, 2020