kekuatan baru??

598 21 1
                                    

Setelah 1 minggu di rumah sakit,akhirnya boruto bisa pulang ke rumahnya.

Pukul 07.30 di kediaman uzumaki

"Tadaima"ucap boruto yang di ikuti sarada di belakangnya.

"Okaeri boruto,kau sudah pulang yaa?"ucap hinata

"Di mana himawari kaa-san?"tanya boruto.

"Hima sedang berlatih bersama hanabi.Kaa-san akan ke kediaman hyuga selama 1 minggu.dan ayah mu sedang ada rapat di sunagakure."

"Yaa baiklah"ucap boruto

"Kaa-san pergi dulu boruto.oh iya sarada-chan bisa jaga boruto selama 1 minggu.kamu akan menginap di sini,aku sudah memberitahu mama mu."ucap hinata

"hai"ucap sarada sambil membungkuk 90°.

"Bolt,kamu istirahat dulu."ucap sarada.

"Sarada kamiu temani aku yaa" ucap boruto.

Sarada hanya mengangguk.namun di otak boruto terfikir sesuatu yang mesum.

Di kamar

"Hmm sarada mata ku kenapa sakit sihh."ucap baruto.

Sarada bingung apa yang di maksud boruto.kemudian boruto memejamkan matanya sebentar dan membukanya kembali. Tapi....

"Bo..ru..too.."ucap sarada dengan keget.lalu sarada menyodorkan cermin kepada boruto.

"Wahhhh sharingan ku ternyata bangkit juga,mungkin aku bisa membangkitkan mata uchiha yang lainnya karena aku juga seorang otsutsuki."ucap boruto.

"Haa?? Apa maksudmu bolt??"ucap sarada.

"Saat itu paman sasuke mendonorkan darahnya kepadaku.jadi aku bisa membangkitkan mata sharingan."jelas boruto

Sarada hanya bisa mengangguk sebagai tanda bahwa dia mengerti.

"Mungkin aku bisa membangkitkan mata lain lagi."ucap boruto yang kemudian memejamkan matanya.
Kemudian dia bisa membangunkan mata mangekyou sharingan,rinnegan ungu,rinnegan kuning,rinnegan ungu 7 tomoi,rinnegan biru 7 tomoi,rinnegan merah 7 tomoi.dan sekarang boruto benar benar menjadi otsutsuki sempurna.sarada yang melihat itu langsung menganga karena terkejut.

"Anu sarada aku mau bilang sesuatu"ucap boruto.

"Mungkinkah dia akan menembak ku?"batin sarada.

"Akan kah sarada mau menerimaku?"batin boruto.

"Aku mencintaimu boruto-kun."batin sarada.

"Sarada aku..."boruto mendekatkan wajahnya.

Deg

Deg

Deg

UZUMAKI BORUTO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang