"Jadii kenapa kalian ada di disini?"tanya tsunade."Ini semua gara gara si baka ini yang ceroboh membuka gulungan ruang dan waktu."ucap sarada dengan marah sambil menunjuk boruto.
"Heee ayolah aku tidak sengaja"ucap boruto
"APA KATA MU? TIDAK SENGAJA?HAH??"teriak sarada.
"Hn"ucap boruto
"Hn itu ya atau tidak boruto baka?"tanya sarada
"Hn"ucap boruto singkat.
"Kenapa kau jadi dingin begini?jangan harap kau bisa pergi lagi!!"ucap sarada dengan kesal.
"Kau itu mirip dengan si teme ya"ucap naruto.
Tapi boruto tak memperdulikan ucapan naruto.
"Apa kah kami bisa tinggal di sini selama 3 minggu?"tanya boruto
"Tapi bukankah kau akan mengubah masa depan jika terlalu lama di sini?"tanya tsunade
"Aku telah menghentikan aktivitas/kehidupan di masa depan."
"NANI??!!!"ucap mereka bersamaan.
"Apa maksudmu?ucap naruto
"Aku bisa melakukan apapun dengan kekuatan doujutsuku,ditambah kekuatan 9 biju,kekuatan dewaku aku bisa melakukan apa pun."ucap boruto.
"Apa maksudmu?"ucap mereka semua kecuali sarada.
"Kalian semua kemarilah,akan ku tunjukan kekuatan ku yang sebenarnya."ucap boruto.
Kemudian mereka semua mendekat ke boruto.
"Jougan"ucap boruto.
Tubuh boruto di penuhi karma yang membuat mereka menganga.lalu boruto membuka portal dan membawa mereka semua ke dimensi yang di buat olehnya sendiri.
"Bagaimana bisa kau melakukan ini.ini tidak masuk akal."ucap tsunade.
"Tanda apa yang ada di tubuhmu itu,dan mata apa itu aku tak pernah melihat mata seperti itu."
"Tanda di tubuh boruto adalah segel karma atau segel kutukan.kemampuannya adalah,semua jutsu yang kalian gunakan akan di serap olehnya.dia bahkan bisa menyerap kehidupan di dunia ini.dan mata itu adalah jougan.hanya dia lah yang mempunyai mata itu di dunia ini.bahkan rinnegan pun tak bisa mengalahkan mata tersebut.mata itu di di sebut jougan.yang bisa memiliki mata tersebut memiliki kekuatan dewa atau bisa di sebut dewa.di masa depan tak ada yang bisa melawan boruto.bahkan para otsutsuki yang di sebut sebagai klan keturunan dewa di bantai habis oleh boruto.bahkan rikudo sennin hanya memiliki 20%dari kekuatan boruto.jadi dia adalah shinobi terkuat sepanjang sejarah."jelas sarada.
Kemudian mereka memandang boruto dengan tubuh gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
UZUMAKI BORUTO
FantasyBaca aja,ini murni dari fikiran saya. Ada adegan yang mengandung unsur cinta