dua

5.4K 622 90
                                    

Winwin yang ngebuka pintu itu sempat kaget tapi langsung senyum dan meluk Haechan yang sedikit pendek dari dia.

"Echannie udah lama ga ketemu ya? Echan tambah montok aja nih, rahasia nya apa?"

Haechan nyeringai sebentar trus maju ngedekat winwin trus bisikin sesuatu yang bikin winwin merasa haechan ini sedikit bahaya untuk anaknya yang polos gemesin.

Muka winwin langsung merah dia langsung jitak kepala haechan agak keras, walaupun dia uke dia tetep laki teman.:)

"Jangan sampai kamu ngerusak kepolosan anak tante ya echan, dia itu gatau apa apa soal remas meremas bokong kayak yang kamu bilang"

Haechan cuma ngangguk trus langsung nyelonong masuk ke dapur tanpa nunggu disuruh winwin.

Gatau malu emang ni beruang satu-winwin

"INJUNIIEEEEEEEE!!!!!"

Renjun yang lagi minum langsung kesedak denger teriakan membahana haechan

Dia langsung noleh dan langsung meluk haechan yang bediri samping kursi yang dia dudukin tadi.

Dan yeah! Mereka loncat loncatan sambil pelukan kayak anak cewek ketemu temennya.

Yuta cuma ngehela nafas. Tadi renjun yang teriak teriak dan sekarang haechan.

———

"Jangan nakal ya injunie sayang. Kalo ada yang jahatin bilang aja sama mama nanti mama pecat dia dari kampus ini"
Kata winwin sama renjun yang lagi berdiri di samping mobil mewah mereka.

Dan yah Kampus itu juga milik Yuta.

Si Yuta kaya ya, udah punya perusahaan kondom di mana mana punya kampus elit lagi kayak Neo Culture University ini.

"Iya mamaaa kan ada echan juga yang jagain injun, ya kan chan?"

Haechan yang lagi sibuk ngoles liptint di bibir nya noleh trus ngangguk iyain dan lanjutin lagi moles liptint nya yang sempat ketunda.

Biasa, namanya juga cocan

"Yaudah mamah pergi dulu ya nanti kalo udah pulang telfon aja pak han suruh jemput injun sama echan"

Mobil yang di tumpangi winwin itupu langsung ngebawa winwin menuju tempat kerja nya.

Fyi aja. Winwin itu seorang desaigner terkenal di china maupun di korea jadi tugas dia selain ngurus rumah juga ngurus bisnis dia.

Renjun dan Hechan langsung jalan nuju kelas mereka. Tentu aja semua kelas yang di ambil mereka samaan karena winwin yang ngatur. untungnya Haechan juga jurusan seni kayak renjun.

Pas masuk kelas yang kebetulan udah lumayan banyak yang datang renjun langsung jadi pusat perhatian.

Ya, gimana ya renjun itu secara kan cantik mempesona semua kaum jadi banyak aja yang naksir

Haechan maju di depan renjun genggam tangan sahabatnya itu trus natapin anak anak kelas yang ngeliat mereka

"Perhatian!!! Ini Huang Renjun yang kemaren di gosipin bakal jadi anak baru, dan jangan ada yang macam macam sama renjun kalo kalian ga mau di depak dari kampus ini"

Renjun cuma nunduk karena malu sama tingkah sahabat gatau malu nya itu

"Udah ih chan! Injun malu"

Renjun narik tangan haechan trus duduk di salah satu bangku nomor tiga dari belakang sambil ngebungkuk minta maaf sama teman teman barunya itu.

Ga lama dosen pun datang trus langsung celingak celinguk

"Ada yang nama nya Huang Renjun? Anak baru?"

"Renjunie disini saem!"
Renjun berdiri trus langsung angkat tangan dan ngebungkuk ke arah dosen yang bernama Taeil yang kebetulan om nya itu.

Taeil cuma ngangguk dan mulai kegiatan mereka.

————

"Nah injunnie mau makan apa? Biar gue pesenin"

Mereka sekarang lagi di kantin mau makan siang dengan haechan yang nawarin diri untuk mesenin

"Uuhh injun ikut echan aja, injun kan masih gatau ada menu apa apa di sini!" Renjun ngomong sambil ngepoutin bibir nya imut

"Oke!!"

"HAECHAAAAAANN!!!"

Belum sempat haechan beranjak dia langsung duduk lagi karna kaget denger suara lumba lumba yang nyaring nya bisa sampe kedengar satu universitas

Trus dari kejauhan. Padahal masih jauh suaranya udah segede itu anjir wkwk,
oke skip.

Dari kejauhan ada Cowok imut lari lari ngehampirin meja Renjun dan Haechan

"Iih Echan! Lo mah gitu katanya tadi nungguin gue!"

"Sorry sorry, gue tadi lupa le"

Itu Wong Chenle, sahabatnya haechan semenjak merek masih junior high school.
Anak pemilik perusahaan terbesar di korea dan bahkan cabang cabang nya ada di mana mana yaitu Wong Lucas.

"Eh? Ini... siapa?"

Renjun langsung senyum cantik banget trus ngulurin tangannya ke arah Chenle

"Huang renjun imida..."

Huang? Kayak nya chenle pernah denger marga itu.
Oh! Dia ingat itu salah satu nama temen papa nya dari perusahaan.

"Jadi ini renjun anaknya Huang Yuta ya?"

"Eh? Kok tau nama papa injun? Kamu siapa?"
Renjun nanya sambil ngedipin mata nya bingung bikin Chenle nahan gemes

"Iihh ijun lucu deh, Om Yuta itu sahabat nya papa aku dulu, papa Lucas dan sekarang mereka juga kerja sama perusahaan"

Haechan cuma jadi penyimak aja

"Le lo makan apa biar gue pesenin sekalian"

"Samain aja kayak lo chan"

Akhirnya Haechan pergi dari meja mereka bertiga dan mesenin makanan.

Chenle Renjun yang lagi asik ngomong tiba tiba kaget pas ada anak cewek dan cowok yang berstatus uke disana teriak teriak alay kek mau diperkaos sambil nunjuk nunjuk arah belakang renjun ama chenle

-****-

Jangan luma vote komen ya!!
Karena tentu bisa membangkitkan jiwa suka nulis saya hahaha

Jangan lupa voment ya!!

Sekian.bye.

-April

Polos? [NoRenMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang