satu

8.1K 733 345
                                    




"Injunnie sayang bangun yuk udah jam setengah tujuh loh, nanti telat ke kampus baru kamu"

Huang Winwin. Cowok cantik yang berstatus mama dari Huang Renjun. Si cowok super duper manis dan cantik itu menggoyang halus tangan bayinya supaya si manis terganggu dari tidurnya dan bangun untuk berangkat ke kampus.

Renjun itu bukan siswa baru awal masuk kuliah, cuma karna Huang Yuta-ayah renjun- harus ngurus bisnis kondomnya yang udah besar banget itu di korea yang agak bermasalah jadinya dia pindah ke korea dari china.
Jadi ya gitu, dia lanjutin lagi kuliahnya jurusan seni di korea.

Renjun bisa bahasa korea kok soalnya dia dulu lahir di korea dan pindah ke china pas umur 10 tahun jadinya dia udah bisa ngomong korea.
Masih dalam keadaan tidur. winwin ngehela nafas anaknya ini bener bener kebo.

"Cantik cantik kebo si injun"-winwin

"Injuniee mau bangun atau mama buang boneka moomin kamu hm?"

Udah kayak apa aja cowok main nya boneka, mana boneka nya lucu lucu pula.

"Iiihh mamih! Jangan buang boneka injun"
Renjun yang merengek itu bikin mamah huang gemas.
Anaknya kok bisa semanis dan secantik renjun sih? Padahal kan orang tuanya modelan yuwin yang agak sedikit senglek.

Si kelewat manis itu pun langsung duduk sambil ngucek ngucek matanya lucu.

"Ya bangun dong sayang, jam 8 kan kamu harus ke kampus, nanti perginya bareng Hachan ya, ingat haechan kan?"

Renjun cuman ngangguk. Haechan itu sahabat renjun dari dia kecil sampe dia pindah ke china.
tapi tenang, mereka ga pernah lost kontak kok haechan juga sering liburan ke china trus ketemu renjun, begitupun sebaliknya. Jadi mereka udah deket, kebetulan Lee Johnny dan Lee Chittaporn atou sering dipanggil Ten, orang tua nya Haechan bersahabat baik sama Winwin dan Yuta

"Yaudah mandi sana! Anak mamih harus cantik di hari pertamanya, biar mama dapat menantu ganteng"

Renjun bangkit sambil menggerutu. Padahal dia kan orang paling ganteng sedunia walau itu cuma kata papah nya renjun sih. Tapi kan renjun itu emang ganteng! Dia itu cowok manly!

30 menit kemudian injun udah siap sama sweater baby blue dan jeans putih serta tas warna peach dengan gantungan moomin di setiap ujung resletingnya.

Setelan gitu di bilang manly? Cermin renjun rusak apa gimana?

"GOOD MORNING PAPAAAA MAMAAA"
Renjun datang sambil teriak trus ngecup pipi mama papa nya

"Jangan teriak teriak cantik nanti tetangga kita keganggu denger suara kamu yang cempreng itu"

Papa Yuta ngomong sambil nyesap kopinya matanya masih fokus tablet di tangannya, biasa orang sibuk.

Bibir renjun ngerucut ga senang pas denger omongan papanya

"Ih papa mah! Kemarin bilang injun ganteng sekarang cantik, sebenernya injun itu ganteng apa cantik sih!?" Yuta ngehela nafas, capek juga dia punya anak yang ga nyadar diri modelan renjun gini

"Iya-iya injun ganteng kok. Ganteng seluruh dunia! Sehun exo aja kalah sama injun"
winwin cuma diam males dia ngeladenin dua orang yang lagi adu debat itu.


"Ganteng seluruh dunia apanya anjir muka kaya aphordite gitu dibilang ganteng"

Winwin cuma ngedumel di dapur sambil nyiapin susu stroberi untuk si manisnya yang lagi debat tentang cantik dan ganteng itu.

Winwin kadang bingung sama renjun, apa ranjun itu ga nyadar?
Renjun itu mungil badannya kecil ga
tinggi-tinggi banget, kulitnya putih tanpa cacat, matanya bulat lucu yang kalo udah senyum bikin diabetes, bibirnya tipis kecil warna pink sukanya boneka moomin yang warna nya udah umum banget untuk cewek cewek, sukanya minuman stroberi.

Trus manly nya di sisi yang mana jingan?!?

Winwin jalan ke meja makan dambil bawain renjun sarapannya

"Udah jangan debat, bentar lagi haechan datang, injun pasti ga sabar liat harchan kan?"

Renjun yang mulutnya penuh roti cuma ngangguk semangat. Dia itu kangen banget sama haechan, si manis berpipi gembil itu.

Toktoktok!!

Pintu rumah renjun di ketok, winwin ngernyitin alisnya bingung padahal kan rumah mewah nya ini ada bel, kenapa harus ngetok?

Akhirnya winwin jalan ke arah pintu utama dan buka pintunya

"HALO MAMA WINWIN YANG CANTIK JELITA!!!"

Bisa nebak yang teriak di pagi hari tanpa tau malu itu siapa?

-*****-

Gimana? Gimana? Suka ga sama konsep cerita begini?

Saya author baru guys jadi mohong maaf kalo ada typo dan kesalahan. Maaf juga atas ketidakpuasan kalian dalam membaca cerita ini.

Jangan lupa vote komen ya!!

-April

Polos? [NoRenMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang