2

14 1 0
                                    

"Assalamualaikum"

"Waalaikumussalam, udah pulang toh anaknya bunda."

"Iya bunda."

"Bagaimana dengan sekolah kamu la"

"Yah gituh ajah."

"Yaudah kamu bersih bersih udah itu langsung makan,bunda mau dulu pergi cek tokoh kue."

"Hmm iya, bunda hati hati yah."

"Iya."

Setelah itu gue segera ke kamar bersih bersih dan langsung menyantap makanan buatan masakan bunda tercinta.
Sebenarnya sih kami punya ART namanya itu bibi San,dia itu udah lama kerja sama keluarga gue dari sebelum papa dan bunda gue memutuskan untuk bercerai saat itu gua masih SMP, hmm malas banget harus mengigat itu semua. Itu merupakan salah satu luka yang sangat menyakitkan bagi kehidupan gue. Papa yang sangat kami sayangi dan cintai tega melukai dan menghianati keluarga kami yah papa dengan tega nyelingkuhin mama.

#Flasback

"Kenapa kamu tega menghianati aku pah, apa salah aku apa kurangnya aku."

Papa hanya bisa diam melihat mama yang terus saja menangis.

"Apa kamu tidak memikirkan perasaan aku dan anak anak, kenapa kamu masih berhubungan dengan mantan kamu itu.

"Maaf kan papa bun, tapi papa mencintai sindy.

"Jadi aku harus bagaimana pah, apakah kita harus bercerai saja."

Papa hanya diam mendengar kata perceraian yang di katakan bunda

Kata percerian itu bagaikan mimpi buruk dan awal kehancuran keluarga kami dan meninggalkan luka dan merupakan masalalu yang sangat menyakitkan bagiku dan juga kakakku. Tapi mau bagaimana lagi kami juga tak ingin membuat bunda bertahan dan merasakan sakit dengan penghiatan yang telah di lakukan papa, mungkin ini yang terbaik buat bunda.

Dan setelah papa menyetujui perceraian itu, papa memilih keluar dari rumah walaupun sangat sulit menerima semua ini. Bunda selalu berusaha menenangkan dan memberikan pengertian kepada kami walaupun bunda sendiri sangat terluka, kami bangga punya bundanya yang sangat kuat dan selalu menyanyangi kami yah walaupun bunda sempat drop dan mengurung diri di kamar selama beberapa hari, tapi setelah itu bunda bangkit dan akhirnya bunda berhasil dan sukses membuka sebuah butik dan tokoh kue yang telah tersebar di berbagai daerah dan juga sudah ada di Australia dan Korea.
.
.
.
.
.

Oh iya gue itu dua bersaudara, kakak ku namanya itu Rafi Alfari dia itu 4 tahun dia atas gue dan sekarang dia lagi kuliah di Paris ambil jurusan kedokteran, dia ke indonesia 8 bulan sekalih lama banget kan yah gituhlah, kadang kadang gue dan bunda yang pergi keparis ketemu kakak kalau lagi kangen ajah hehe..










Maaf yah kalau ada kesalahan penulisan atau ceritanya yang kurang jelas😆
Saya juga kurang pandai dalam membuat cerita apalagi ini cerita yang pertama saya buat hehe..

Jangan lupa votenya yah:)


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FirlaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang