1

18 1 0
                                    

"Woi la kenapa lo ngga datang kemarin."

"Males."

"Hmm, eh la lo tau nggak..

"Nggak:v

" Yaelah gue belum selesai ngomong juga udah dipotong"

"Yaudah emangnya lo mau bilang ap sih mel hm"

"Gue dengar sih bakal ada anak baru di sekolah kita, katanya sih dia itu ganteng banget dan juga dia bakal sekelas dengan kita."

"Oh."

"Hah! Lo cuma bilang oh ajah".

"Iya, emangnya gue mau bilang ap."

"Omgg la ampun dah gue sama lo, percuma ajah gue kasih tau ini. Mending gue kantin ajah sama si lalo.

"AMELIA, namanya itu indah bukan lalo, emangnya lo mau potongkan dia kambing karna udah ganti namanya jadi lalo."

"Bukan gituh la, gue panggil dia itu lalo karna memang indah itu kan anaknya lalo banget." kata amel dengan tampang cengonya

"Terserah lo dah."

"Eh lo mau ikut ngak la?

"Nggak deh, gue titip ajah yah." sambil cengegesanya

"Yaudah lo mau nitip apa?.

"Gue titip susu ultramilk cokelat sama kue pia isi kacang ijo yah."

"Oh ok,

Indah lalo yuhuu ke kantin yuk." Teriak amel dengan suara yang membahana wkwk

"Apaan sih lo teriak teriak, pecah nih gendang telingan gue dengar suara lo." kata indah sambil mengesek gesek kan telingannya

"Hehe, maap." Sambil cengegesan.

"Eh la ikut yuk ke kantin dengan kita". Kata indah lagi

"Nggak ah males gue titip ajah sama kalian."

"Yaudah kita ke kantin dulu yah la." Kata amel.

Amel dan lalo pun eh maksudnya indah pergi menuju kantin menyisahkan firla yang asik dengan dunia wattpadnya.

Hai semua, gue firla dan yang tadi itu sahabat gue namanya Amelia dan Berliana indah kita udah sahabat dari SMP karna kami itu memng satu sekolah dan selalu berada di kelas yang sama. Sekarangpun kami SMA di sekolah yang sama dan di kelas yang sama pula yah di kelas 11 ipa 2 nama sekolah kami yaitu SMAN 2 Palopo.

Kalau kalian mau lebih tau tentang gue, selalu ikuti cerita ini sampai nanti cerita ini bisa selesai ok:)









Maaf yah kalau masih ada salah penulisan atau kata yang kurang jelas karna ini adalah cerita pertama saya dan juga saya hanya seorang pemula hehe.
Jangan lupa kasih vote yah:)

FirlaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang