Idolaku itu sebenarnya kesepian menurutku...

36 6 0
                                    

Beberapa jam kemudian sikap yilin  masih seperti biasanya, dia tidak menunjukkan dirinya sedang bersedih dan lebih mengangkrabkan dirinya kepada teman teman Xiao Zhan<aktor / aktris pemain the untamed> disamping itu juga yilin disetujui oleh pihak panitia untuk berperan sebagai Wen Qing...

Xiao Zhan : " XuanLu, Jili perkenalkan dia juniorku sekaligus berperan sebagai Wen Qing di drama ini "

Yilin : " Halo kakak senior perkenalkan nama saya yilin, peserta yang lolos dalam casting kemarin mohon bimbingannya / kerja samanya untuk kedepannya " (Hormat)

XuanLu : " Yaaa... yilin selamat datang dan mohon kerja sama nya kita juga kedepan ! Jangan malu malu kepada kita ya kalau kau butuh bilang saja kan kita teman "

Yilin : " Terima kasihh kakak senior "

Jili : " Kalian berdua sudah kenal berapa lama ? "

Yilin : " Baru kemarin ka, waktu itu ku kira kakak zhan ini dia peserta yang ikut casting tanpa disangka dia adalah aktor "

Jili : " Ehhh... boleh juga kau Zhan ditambah lagi lu nganggap dia junior lu "

Xiao Zhan : " Jangan berpikiran seperti itu, gua kan gampang dekat sama siapa aja ""

Jili : " Tapi kalau dengannya, lu memperlakukan dia agak spesial gitu apa jangan jangan kau menyukai nya " (berbisik)

Xiao Zhan : " Kau pikirkan lah sendiri "

Marius : " Namamu tadi Yilin kah ? Nama yang bagus salam kenal yaa "

Yilin : " Salam kenal jugaa ka "

Marius : " Kamu manis banget si, apakah kau bukan orang china ? "

Yilin : " Ya... aku orang indonesia ka, alasan ku studiku disini karena aku punya idola yang aku suka "

Marius : " Indonesia ? Aku pernah nyobain tuh Martabak dan aku menyukainya "

Yilin : " Aku bisa buat itu kok ka ! Nanti ku buatkan dan kubawa kesini "

Marius : " Bener nih yaaa janji ya ! "

Yilin : " Iya kakak "

Jili : " Oh iya ngomong ngomong soal idola mu itu siapa ? Sampai ngedorong lu pergi kesini ? "

Yilin : " Idolaku adalah dia ka (menunjuk Yibo dari kejauhan)

Jili : " Yiboooo ? Apa yang kau bisa banggakan dari dia ? "

XuanLu : " Sudah sudah berhenti mengolok ngolokannya "

Marius : " Benar kata jili, dia aktor yang sombong gitu mana mau berteman dengan kita kita kecuali kamu zhan "

Yilin : " Kakak salah menilai nya, dari sudut pandanganku idolaku itu sebenarnya orang yang kesepian dan dia berharap ada seseorang yang bisa membuatnya tersenyum lagi terlihat waktu dia debut aku memperhatikan dia dengan senyum asli nya. Dibalik sikapnya seperti itu sepertinya dia memiliki tekanan sehingga sikapnya menjadi seperti itu.. maaf kakak senior aku sudah berkata seperti itu seolah olah ku mengerti dia... aku pergi dulu kaa " (Pergi)

Jili : " Kenapa dia bisa berkata seperti itu ? "

Marius : " Entahlah "

XuanLu : " Kemungkinan dari perkataan yilin itu benar juga, gimana menurut lu Xiao Zhan ? "

Xiao Zhan : " Perkataan dia itu benar, Alasan mengapa aku secara khusus menganggapnya dia sebagai juniorku ? Ialah dia orang yang selalu berkata jujur, berterus terang dan berlangkah terus maju walaupun cobaan selalu menimpanya.. seperti tadi dia baru saja ditolak oleh Yibo sampai membuat hatinya terluka tetapi dia masih tetap bisa tersenyum, aku rasa si dia masih terus mencoba mendekati yibo lagi mau cara gimanapun "

Kisah Romansa Perjalanan Cintaku Kepada Idola KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang