Kejamnya Idolaku

35 5 0
                                    

Usai mereka merayakannya pada malam itu yibo membawa zhan pulang bersamanya, dan yibo tidak memberitahu kepada yang lainnya termasuk yilin bahwa zhan akan pergi ke AS untuk merefreshingkan dirinya...

Yilin : " Kenapa kakak zhan tidak telepon aku ya ? Apakah dia masih marah ama aku ? " (menggrutu)

Zuko : " Apa yang kamu grutuin si lin "

Yilin : " Kakak zhan ga ngangkat telpon aku zukooo "

Zuko : " Tumben ? Apa kamu sedang ada konflik dengannya ? "

Yilin : " Dia menembakku semalam zukoo "

Zuko : " Ehhh... trus kamu terima ga lin ? " (penasaran)

Yilin : " Ga "

Zuko : " Lah kenapa ? Kakak zhan menurutku dia termasuk cowo idaman lho daripada idolamu itu tuh ama si shiro "

Yilin : " Bukannya gitu zukoo, aku menolak kakak zhan karena aku anggap kakak zhan itu seperti kakak kandungku sendiri disini.. kalau idola ya aku hanya suka sebatas fans ama idol tapi kalau shiro jangan kamu ungkit lagi "

Zuko : " Trus jadinya kamu masih mengharapkan shiro ? "

Yilin : " Zukooo sudah aku bilang jangan ungkit soal shiro lagi "

Zuko : " Iyaaa lin maafkan aku lupa .. "

Yilin : " Ini berkas yang segera kamu isi ko " (memberi berkas)

Zuko : " Oke kalau gitu, akan segeraku isi " (pergi)

Yibo dan Zhan dibandara...
Wang Yibo : " Ga kau angkat teleponnya zhan ?

Xiao Zhan : (mematikan ponsel) " Hehe tidak (tersenyum), jika dia tau aku akan pergi dia akan marah ama aku "

Wang Yibo : " Bukankah nanti kalau kamu pergi dia akan mengetahuinya ? "

Xiao Zhan : " Nah itu, aku minta tolong sama kamu jangan memberitahunya "

Wang Yibo : " Bukankah dia akan tau dengan sendirinya jika ada reporter yang mengejar kamu ? " (ada berita ditv)

Xiao Zhan : " Tenang bo, tempat yang aku singgahi aman dari reporter dll jadi dia sulit menemukanku "

Mohon untuk kepada Bapak / Ibu sekalian mohon diperiksa barang bawaan anda pesawat 1718AA akan berangkat menuju AS dalam waktu 15 menit. Dimohon bapak / ibu segera mempersiapkan dirinya terima kasih...

Xiao Zhan : " Pesawat akan segera berangkat, aku titip juniorku padamu .. sampai jumpa bro " (tersenyum)

Wang Yibo : " Yaaa, serahkan yilin kepadaku "

Xiao Zhan : " Kalau gitu aku pergi bo " (pergi)

Wang Yibo : " Hati2 Zhan... sampai nanti " (pergi berlawanan arah)

Mereka berdua berpisah dibandara.. Zhan telah mempercayakan yibo untuk menjaga yilin untuk sementara waktu.. Kemudian mereka (yilin & yibo) menjalankan harinya seperti biasa dan sudah berjalan 1/2 bulan...

Yilin : " Hooooohhhh (menghela nafas) kakak zhan kau pergi kemana ? Sudah 1/2 bulan tidak ada kabar dari media juga ga muncul "

Zuko : " Kan gua kata pasti kakak zhan sekarang membencimu "

Yilin : " Ga mungkin dia membenciku zukoooo "

Zuko : " Liat aja kenyataannya lin " (menyeduh teh)

Yilin : " Cih... "

《Suara pesan masuk》

Zuko : " Tuh ka zhan bukan ? "

Yilin : (membuka pesan) " Bukan kakak Zhan tapi ka Yibo "

Kisah Romansa Perjalanan Cintaku Kepada Idola KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang