Awal benih kebencian

187 16 5
                                    

Mau sampe mulut loorang berbusa juga gue TETEP BODOAMAT.
-Daraika Lauren Aditama-

"Eh eh itu si dara kan anak ips 3. Yang mukanya tua itu loh. Gaya nya sok banget gila" ucap wanita berambut hitam.

Temen sebelah nya pun ikut menanggapi " dia begaya karena sekolah ini punya nenek nya"  ucapnya sok tau.

" Oo jadi gitu ya. Udah ah yuk takut gue gosipin cucu pemilik sekolah" ucap wanita berambut hitam tadi. Lalu pergi melewati meja dara.

Bagaimana tanggapan dara?
Marah? Jawaban nya adalah Tidak.

Dara adalah tipikal orang yang bodoamatan. Dia ngomongin gue ya silakan. Sampe mulut lo berbusa juga gue TETEP BODOAMAT. mohon maaf anak sultan ngga main sama yang recehan. Wkwkw:".
***

Hari ini kelas dara kebagian jam olahraga. Berhubung guru pembimbing sedang tidak hadir maka olahraganya digabung dengan kelas sebelah yaitu kelas 12 Ipa 3.

" Omaigat kita gabung sama kelas 12 Ipa 3 nih,seriuss" ucap fani - teman sekelas dara.

" Iya katanya si gitu. Kenapa sih?" Tanya dara kepo.

Muka fani langsung bersemu merah" ah dara masa lo gatau si" ucapnya sambil senyum-senyum.

" Kan disitu ada bad boy SMA pelita bangsa tau. Namanya Mahesa. Dia ganteng bangett. Awww" lanjutnya.

Dara mengangguk anggukan kepala paham. " Oh mahesa" jawab dara.

Fani langsung mendekat kearah dara dengan muka yang diserius serius kan. " OMAIGAT LO KENAL MAHESA. MAHESA YANG GANTENG ITU?"

" Gue ngga kenal fan. Cuma pernah denger namanya aja" jawab dara.

"Udah sana lo jauh jauh dari gue. Mulut lo bauk!" Lanjut dara sambil mendorong bahu fani.

Akibat dorongan dara yang Agak kuat membuat fani terjatuh. Tetapi nasib sedang berpihak kepada fani. Bokong kurusnya tidak akan mencium lantai.

"Kok gue kagak ngerasa sakit" tanya fani dalam hati.

"Woe bangun!" Gugah seseorang.

Dan orang itu adalah mahesa. Si ketos dan si bad boy SMA PELITA BANGSA" Omaigat mahesssa. Ini bener mahesa kan" tanya fani bodoh.

Mahesa tersenyum dan itu membuat kaum hawa yang ada dilapangan tersihir sekaligus baper ditempat. Tetapi tidak dengan dara. Dara asyik bermain game diponselnya.  karena kalah bermain game dara tanpa sengaja teriak dan itu menyadarkan semuanya. Termasuk mahesa.

" Ah sialan masa gue kalah lagi .Dasar pou gendut. Udah dikasih makan malah tidur lagi" oceh dara.

Mahesa langsung menghampiri dara dengan langkah bad boy nya." heh orang gendut! Lo kan yang dorong si fani" tanya dara.

" Nama gue dara bukan gendut. Bisa baca kan" sambil menunjukan name tag di baju olahraganya.

" Atau buta huruf" lanjutnya.

Perkataan dara membuat mahesa murka. " Mau nama lo dara kek gue gak peduli ya! Yang jelas lo gendut dan jelek" ejek mahesa sambil tertawa

Bukan hanya mahesa yang menertawai dara. Melainkan semua murid yang lagi dilapangan. Bahkan fani pun menertawainya. Miris sekali Akhlak mereka.

" Kenapa diem, kalah ya mba. Upssss" ucap mahesa lagi.

Kesabaran dara sudah diambang batas. Sifat bodo amat yang ia punya pun sepertinya sudah pergi setelah dirinya dipermalukan.

PLAKK!!  Bunyi tamparan menggema sampai sudut lapangan.
dara menampar pipi kiri mahesa dengan kuat. Semua murid menyaksikan perdebatan antara Ketos dan cucu pemilik sekolah dengan keheningan. Bahkan satu dua orang ada yang memvideo pertengkaran mereka.

" Kenapa diem aja, masih kurang. Hah?!!"  tanya dara pada mahesa.

Dan PLAKKK!! Tamparan kedua sudah mendarat dipipi kanan mahesa.

"Bukan berarti lo ketos disini! bisa seenak nya ngatain fisik gue! Anj*" maki dara.

Mahesa tersadar dari lamunannya. Mimpi apa ia semalam bisa dipermalukan oleh wanita gendut. Bahkan ia saja tidak mengenalnya.

" Untung lo cewe ya. Kalo ngga!" Ancam mahesa sambil menahan bogeman kearah wajah dara.

Dara menatap nanar kearah mahesa. " Kalo ngga kenapa? Mau pukul gue? Atau apa?" Pancing dara.

Semua sudah memanas,daripada mahesa lepas kendali. Juan- teman mahesa  menyeret mahesa untuk keluar dari lapangan. Untuk ditenangkan. Jika tidak maka akan runyam nantinya.

" Bro ayok ikut gue. Banyak yang video in elo" ucap juan di telinga mahesa. kemudian  menarik baju olahraga milik mahesa.

" Tunggu pembalesan gue!" Ucap mahesa kepada dara.

" Hanya cowo lemah yang bisanya cuma ngancem cewek!" Teriak dara kepada mahesa.

******
Holla-holla gais✨
Semoga kalian suka ya sama part ini.
Jangan lupa kasih vote,komen serta share keteman teman kalian ya!
See you dipart berikutnya.


rwlndrr

CEWE JELEK VS COWO BAD BOY [ REVISI CERITA YANG SEBELUMNYA KEAPUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang