part 1

11 2 3
                                    

Seperti biasanya nayya memulai harinya dengan bangun pagi,mandi dan bersiap untuk sekolah di sekolah kebanggaannya yaitu SMA ANTARIKSA.tepat pukul 06:00 nayya sudah siap dan rapih lalu dia menuju meja makan untuk sarapan. "Nayya udah siap kamu nak"tanya mamanya.
"Dah mah,oh ya mah nayya ntar pulang lambat ya nayya mau ke Gramedia dulu mau beli buku".
"Iya sayang ,ouh ya nay seminggu lagi mama mau nyusul papamu di Singapore jadi kamu dirumah sama bang satria,Bu Ijah,dan.pak Slamet okay"
"Males banget nayya tu mah sama bang satria ngeselin orangnya ngajak ribut muluk"
"Nayyaaaaaaa,gibahin gua apa lu"(begitulah kiranya teriakan abangnya dari tangga"
"Najis siapa juga yang gibahin Lo "
"Udah udah kenapa malah pada berantem si pusing mama punya anak dua aja kerjaanya berantem muluk"
"Nayya tuh ma salahin "
"Lah kok gua bangsat"
"Adek ga sopan masa ngatain abangnya bangsat"(sambil menoyor kepala adeknya).
"Duhh lah kan gua manggil nama Lo_- siapa suru nama Lo satria ya gua panggil bang sat "
"Ya ga Gtu juga bego gabisa apa panggil bangsatria atau ga bangsatria ganteng kan enak orang dengernya"
"Ogah kepanjangan enakan juga bangsat wlekkkk bay ! Mah nayya berangkat dulu ya babay".
"Dasar adek gada akhlaq "
"Udah bang udah kamu juga udah gede gabisa apa.ngalah sama adenya"
"Yaudah ma satria kekamar dulu ya".
"Abang ga kuliah bang?"
"Nanti sore mah".

  *Dilain tempat*
  Sepanjang perjalanan nayya terus memandangi handphone nya ya sepi because gaada 1 orang pun yang ngechat si nayya wkwk.
"Ouh ya pak Slamet nanti gausah jemput nayya ya soalnya nayya mau ke Gramedia dulu"
"Gamau pak Slamet anterin aja non ,biar non ga capek".
"Enggak pak nanti soalnya nayya mau lama.di sana kasian pak Slamet kalau nunggu kelamaan"
"Baik non"
Sesampainya di depan gerbang sekolah nayya pun turun dari mobilnya.
"Nayya masuk dulu ya pak mksh dah nganterin nayya"
"Sama sama non,sudah menjadi kewajiban pak Slamet buat antar jemput non.
Setelah turu dari mobilnya nayya langsung berjalan melewati lorong kelas.saat melihat jam ternyata masih jam 06:16 masih pagi yups,nayya memutuskan untuk kerooftop dulu.
Setelah beberapa saat berada di rooftop bell masuk pun berbunyi,nayya pun turun untuk menuju kelasnya,tiba tiba ada cowok yang nabrak dia tanpa sengaja.
"Maaf maaf gua ga liat Lo dari atas,Lo gapapa kan?"(tanya cowo itu.)
"Ga "(jawab singkat nayya).
Ya begitulah nayya sangat anti sekali sama cowo apalagi cowo itu ganteng!!

Segitu dulu aja ya temen temen kita lanjut next part Mweheheh .
See you next part okay babayy:3

about  heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang