°•^Pengenalan^•°

3.3K 209 17
                                    

Happy reading



Kalian tau sindrom little space?pasti tau kan. Bagi yang belum tau, sindrom little space merupakan sindrom dimana pengidapnya terlihat seperti anak kecil,kelakuan dan sifatnyapun seperti anak kecil jika pengidapnya tengah kambuh.

Bagaimana menurut kalian tentang sindrom ini?apakah terlihat menjijikan atau bahkan menggemaskan?

Bagi sebagian orang mungkin menjijikan tapi ada juga yang merasa gemas salah satunya seperti Pria tampan nan kaya ini. Hwang Hyunjin seorang mahasiswa jurusan teknik semester 5 anak dari konglomerat yang hartanya tidak akan habis 7 turunan.

Hwang hyunjin memiliki tunangan yang sangat imut nan menggemaskan. Mereka sudah dijodohkan sedari bayi oleh orang tua mereka. Tunangannya sangatlah imut,dia juga pintar dan selalu memenangkan olimpiade saat sma dulu. Bahkan pernah mendapatkan tawaran beasiswa di jerman tapi dia tidak mau. Dibalik kelebihan yang dia punya pasti ada kekurangan. Ya benar tunangannya ini mengidap sindrom little space dan umurnya adalah 3 tahun masih sangat kecil bukan?

Dia adalah Han Jisung anak dari pengusaha terkenal se-Korea selatan, Tunangan dari Hwang Hyunjin. Keluarganya tau anaknya jisung mengidap little space dan mereka menerima itu karena jisung sendiri sudah memiliki tunangan yang bisa menjadi caregivernya. Jisung seorang mahasiswa jurusan sastra inggris semester 5 sama seperti hyunjin.

Ini dia kisah manis pasangan kita Hwang Hyunjin dan Han Jisung.



Hay aku bawa book baru khusus hyunsung hehehe. Gimana nih HyunSung shipper gak kehabisan cerita-cerita hyunsung kan? Semoga suka ya

Book ini cuma menceritakan kisah manis HyunSung aja aku gak bakal kasih konflik kalopun ada konfliknya gak bakal besar kok.

See you the next chapter guys 😊

°•^Baby Boy Hannie^•°{HyunSung}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang