Yerim POV
Pagi ini seperti biasa aku diantar ke sekolah oleh kekasihku. Sepertinya dia sudah ada didepan rumahku.
Aku segera bergegas memakai sepatuku, lalu berpamitan dengan kedua orang tuaku. Setelah aku berada didepan pintu aku dapat melihat kekasihku yang bersandar dimobil mewahnya dan dengan setelan jas berwarna biru tua yang membuatnya semakin hari semakin tampan saja. Tak butuh waktu lama aku langsung menghampirinya dengan senyum yang tak lepas dari bibirku, ia pun begitu.
"lama yah nunggunya?" tanyaku
"aku rela nunggu lama demi melihat gadisku" jawabnya sambil mencolek hidungku
"gombal" jawabku sambil masuk kedalam mobil mewahnya.
ia pun segera menghidupkan mesin dan menjalankan mobilnya.
"yang ,nanti sepulang sekolah temenin aku dikantor ya?" ucapnya sambi melirik sekilas ke arahku
"ha? tumben minta ditemenin dikantor, biasanya cuma minta vidcall" balasku, aku arahkan badanku untuk menghadapnya. aku sangat senang jika memperhatikan dia yg sedang fokus mengemudi, tampan hehehe.
"Pekerjaan aku banyak banget hari ini, jadi aku butuh penyegar diruanganku. lagian kamu juga hari ini gak ada les kan, jadi bisa dong nemenin aku?"
"ckk, iyaiya nanti aku ke kantor kamu. Tapi jangan lupa sama cemilannya, hehehe" balasku dengan cengiran andalanku
"aku gak bakalan lupa kalo pacar aku itu suka makan kali, jadi udah aku siapin tuh dibelakang"
aku menengok kebelakang dan ternyata bener ada beberapa cemilan kesukaan aku
"woahhh pengertian banget sih kamu" jawabku sambil mencubit pipi gembulnya.
"isshhhh sakit tau yanggg" ia mengadu kesakitan. lalu aku elus elus pipi yang tadi aku cubit
"ya maap yang, abisnya kamu bikin gemeshh" sesalku.
-
Seperti biasa dia menghentikan mobilnya lumayan jauh dari gerbang sekolahku, karna yaaa kalian pasti tau lah pacar aku ini juga digilai sm murid-murid sekolahku, apalagi kakak kelasku, huftt. Susah juga ya punya pacar ganteng."Belajar yang bener, jangan bikin onar mulu" ucapnya sambil mengacak acak rambutku.
"Iya bawel"
"Yaudah sana, keburu bel nanti kalo telat kamu marahnya ke aku"
"Yeee siapa yg marah coba"
"Kamu lah siapa lagi emang disini yang tukang marah marah"
"Ck! Tau ah terserah. Yaudah aku masuk yah. Bye!"
"Bye!"
- SKIP PULANG SEKOLAH -
Setelah bel berbunyi aku langsung pergi mencari taxi lalu menuju ke kantor jungkook.
Setelah sampai dikantor jungkook, aku bingung mencari ruangannya, karna ini pertama kali aku datang kekantornya, sebelumnya dia tak pernah mengajakku untuk masuk kekantornya dan membiarkan ku menunggu dimobil mewahnya.Aku segera menghubungi jungkook kalau aku sudah berada dikantornya.
Me :
aku udah di kantormu nih
Tp aku gak tau ruanganmu dimana
*belum ada jawaban*
Ishhh kakkkkk
Kak jungkookkkkkkKookie sayang :
Kamu tanya aja sama pegawai yang ada disekitarmu
Aku menunggumu😚Aishhh dia sangat menyebalkan, kenapa gak dia sendiri yang nyamperin aku. Aku kan malu kalau ditanya tanya sama pegawainya dia -gumamku
Aku melihat ada wanita cantik dengan postur tubuh yang sempurna berdiri dibelakang meja besar yang aku yakini dia adalah resepsionis kantor jungkook. Aku menghampirinya.
"Emm permisi, Ruangan kak jungkook dimana ya?" Tanya ku dengan hati2
"Anda siapa ya? Ada perlu apa? Sudah ada janji?"
"Em saya....... adiknya iya adiknya kak jungkook" jawabku disertai kegugupan dan senyum yang kupaksakan.
Kulihat dia tersenyum sumringah seperti baru saja menang lotre.
Tadi aja jutek bgt, sekarang dia tau kalo aku adiknya kak jungkook seneng bgt kayaknya -gerutuku dlm hati
"Ya ampunnn ternyata Pak Jungkook punya adik perempuan yaaa, manis lagii. Kenalin aku Jung Yein. Panggil aja kak yein" dia mengulurkan tangannya "calon kakak ipar kamu" lanjutnya dengan berbisik
Kalo saja dia tau aku ini siapa, akan ku pastikan kak jungkook akan memecatnya. Untung aku penyabarr :))
"Aku yerim" aku membalas uluran tangannya dengan senyum yang ku ulas dibibirku.
"Oiya ruangan kakak mu ada di ujung sana, ada tulisannya Ketua Direktur" ucapnya sambil menunjukan arah ruangan pacarku.
"Terima kasih kak"
Sungguh hari yang menyebalkan.
——
Tok tok tokAku mengetuk pintunya dengan pelan. Lalu aku dengar dia mempersilahkan masuk. Aku segera memasuki ruangannya. Aku melihat dia sedang sibuk mengotak atik laptop dan kertas kertas yang ada dimejanya. Dia belum menyadari kehadiranku ternyata.
Hm apa ini kebiasaan dia jika dikantor?
Tapi jika dilihat lihat, dia makin tampannn, ya tuhannn beruntungnya akuu."Ehm" aku berdehem. Dan kulihat dia menatapku dan matanya langsung berbinar. Benar-benar seperti bocah pikirku.
"Kenapa lama sekali sih" ucapnya dan segera berjalan menuju ke arahku.
"Tadi ada wanita menyebalkan" ucapku ketus
"Ha? Emng siapa yang?" Tanyanya
"Yein! Dia memyukaimu! Aku gak suka sama dia!" Ucapku dengan cemberut
"Hahahahahahaha kamu ini lucu banget sih kalo lagi cemburu gini, jadi makin sayang deh" balasnya sambil mencubit kedua pipiku
"Aduhhh sakit kakkkk" ringis ku
"Hehehe maafff"
-TBC-
Yuk Jungri stan merapattt🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN'T STOP LOVING YOU [M]
FanfictionKisah cinta antara Jeon Jungkook si CEO Jeon Company dengan gadis SMA kelas 2 bernama Kim Yerim. Bagaimana mereka menjalani hubungan dengan usia yang terpaut 9 tahun? "dasar bucin" -kim yerim (16th) "biarin, yang penting bucinnya cuma ke kamu doang...