Author Pov
Seperti biasa, jika hari minggu tiba sepasang kekasih yang terpaut usia yang cukup jauh itu selalu menghabiskan waktu berdua diapartemen si lelaki.
Kalau kata jungkook sih 'waktu manja-manjaan sama pacar'
Padahal kalau kata yerim 'setiap hari juga mintanya manja-manja'Duh siapa yang benar ya?
Memang agak absurd sih pasangan ini. Baik dari pandangan sahabat yerim, sahabat jungkook, sampai pandangan dari keluarga keduanya.
Ngomong-ngomong, mereka ini sudah terbuka dengan keluarga masing-masing. Dan kedua keluarga mereka juga sudah setuju-setuju saja. Kalau dari mama jungkook, beliau sangat menyanyangi yerim seperti anaknya sendiri.
Kenapa? Karena yerim lah yang membawa pengaruh dalam diri jungkook. Sejak kenal dengan yerim, jungkook jadi pribadi yang lebih baik lagi. Sudah tidak mabuk-mabukan lagi dan sekarang jungkook jadi mudah diatur. Dulu jungkook selalu menolak untuk menjadi penerus Jeon Company, entah bagaimana ceritanya tiba-tiba dia pulang dari suatu tempat, dia menghampiri sang ayah dan mengatakan jika ia bersedia menjadi penerus Jeon Company.
Sebulan setelah itu diketahui oleh sang mama kalau jungkook kembali menjalin hubungan dengan seorang gadis setelah sekian lama menjomblo. Dan opini sang mama menyatakan jika gadis itu lah yang membuat jungkook bersedia menjadi penerus Jeon Company. Yahh bisa dikatakan kalau jungkook ini CAPER. Kalau dia menjadi CEO kan otomatis si gadis bersedia pula menjadi kekasihnya. Mana ada gadis cantik dan manis yang bersedia menjadi kekasih dari seorang pengangguran yang suka mabuk-mabukan. Ya jelas tidak ada.
Kalau mama dari yerim juga begitu, menganggap jungkook ini sudah seperti anaknya sendiri. Salah satunya ya karena mama yerim ini tidak memiliki anak laki-laki, dan kebetulan jungkook ini memiliki sifat yang baik dan sopan, jadi mama yerim sangat menyukai dan menyayangi kekasih dari anaknya ini.
Oiya Jungkook ini tidak tinggal bersama orang tua nya, ia membeli apartemen mewah di daerah yang tidak jauh dari kantornya. Dia hanya pulang jika ada kepentingan saja atau jika sang mama memintanya untuk sekedar mampir ke rumah karena sang mama merindukan anak laki-lakinya yang tersayang.
Oke kita kembali ke sepasang kekasih yang sedang menikmati waktu di akhir pekan ini.
Jungkook sedang tiduran dipaha yerim dengan mata mengarah pada telivisi yang sedang menampilkan film action, sedangakan Yerim memperhatikan film yang diputar dengan tangan yang mengelus-elus rambut kekasih. Dan ya, itu keinginan sang kekasih tentuya.
"Yang, rambut kamu udah panjang gini gamau dipotong apa?" Tanya yerim, yang sedang memainkan rambut jungkook yang mulai memanjang
"Bagusan panjang, biar kelihatan manly" jawab jungkook dengan mata yang masih fokus pada film didepannya
"Ck! Manly dari mana coba?? Malah kelihatan nggak rapi gini"
"Halah, aku kayak gimana juga kamu tetep mau sama aku"
"Ya iya sih, tapi kan—"
"Brisik ah, lagi fokus nonton juga" potong jungkook sebelum yerim menyelesaikan kalimatnya.
Hal itu membuat yerim cemberut.
"Kamu mah lebih suka perhatiin film itu dari pada perhatiin aku" ucap yerim sambil mempoutkan bibirnya
"Kalo merhatiin kamu kan udah sering yangg" balas jungkook dengan mata yang lagi-lagi masih fokus pada layar didepannya
Hening—
Sampai 30menit berlalu film yang ditonton mereka, ah tidak. Yang ditonton jungkook lebih tepatnya selesai.
Yerim dari tadi hanya fokus memainkan ponsel ditangannya, memainkan instagram dan twitter lebih asyik menurutnya. Sesekali yerim juga senyum-senyum sendiri, yang entah hal apa yang membuatnya seperti orang gila.
Hingga hal itu tidak lepas dari pandangan pria bermarga Jeon tentunya.
"Kamu liat apa sih yang, kok senyam-senyum gitu?" Tanya jungkook penasaran
"Ah ini loh kakak kelas aku kak sehun lucu banget, dia abis potong rambut terus bikin video juga. Bikin meleleh aja" jawab yerim secara frontal
Jungkook tidak suka, tentu saja. Siapa yang biasa saja jika kekasihnya memuji lelaki lain didepan dia yang notabennya kekasih sendiri?. Tidak ada.
"Aku gak suka ya kamu kayak gitu" ucap jungkook yang setengah menahan emosi
"Em?" Yerim tersadar ucapannya.
"Yaa, abisnya aku lihat kak sehun potong rambut mukanya jadi kelihatan fresh gitu loh yangg, kamu—""Yaudah iya nanti aku potong rambut biar muka aku fresh, biar kamu seneng, biar kamu gak memuji laki-laki lain didepanku, biar kamu tambah sayang aku, biar kamu tambah cinta aku. Puas?" Ucap jungkook dalam satu tarikan nafas. Sudah seperti rapper korea AgustD saja.
"Ehehehe nah gitu donggg, sayangnya yerim itu harus jadi goodboy. Biar yerim tambah sayang dan cinta" balas yerim dengan cengiran khasnya. Tak lupa tangannya yang menepuk-nepuk kepala sang kekasih yang lebih tua 9tahun itu layaknya bocah yang berhasil melakukan sesuatu untuk mendapatkan permen lolipop.
"Yangg, aku ini lebih tua 9tahun darimu lohh" ucap jungkook
"Memang" balas yerim dengan santai
"Tapi kenapa kau memperlakukanku layaknya bocah yang usianya dibawah mu?" Ucap jungkook tak terima
"Ya abisnya sifatmu ini sama sekali tidak cocok dengan usiamuuu" balas yerim dengan tangan yang mencubit kedua pipi jungkook.
"Auuuhhh sakitt yangg"
"sakit kan? Makanya jangan suka cubit-cubit pipi akuu. Kamu mah nggak cuma cubit pipi aku, tapi juga gigit pipi akuu. Kamu kira pipi aku apaan?"
"Sumpah yang, enak banget tau gigit pipi kamuu. Berasa kaya makan yupi HAHAHAHAHA" ucap jungkook disertai dengan tawa
"SIALANN!!" Teriak yerim sambil memukul-mukul lengan jungkook
"AHAHAHAHA AMPUN AMPUN YANGG, AMPUNNN"
Akhirnya yerim berhenti memukul lengan jungkook.
"Katanya mau potong rambut? Ayo sekarang aja, aku temenin"
"Sekarang banget?" Tanya jungkook
"Kalau taun depan, keburu rambut kamu panjangnya melebihi aku lah!" jawab yerim kesal
"Ehehe iya iya sayangg, jangan marah-marah mulu napa sih? Cantik nya gak kelihatan jadinya"
"Bodo amat!" Kesal yerim
"Yauda ayoo, aku nurut kamu ajaa. Nanti kalau aku nggak nurut, bisa bisa kamu nggak kasih aku jatah minggu depan ehehe" ucap jungkook disertai cengiran khas nya.
—
Setelah perdebatan mereka, akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke salon yang berada diMall untuk merapikan rambut jungkook yang sudah memanjang itu.-TBC-
Jatah apa niiii??? 🌚
Next gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN'T STOP LOVING YOU [M]
FanfictionKisah cinta antara Jeon Jungkook si CEO Jeon Company dengan gadis SMA kelas 2 bernama Kim Yerim. Bagaimana mereka menjalani hubungan dengan usia yang terpaut 9 tahun? "dasar bucin" -kim yerim (16th) "biarin, yang penting bucinnya cuma ke kamu doang...