🥀

183 15 3
                                    

"Lu disini aja,kita nikah aja.gue bakal bilang ke seulgi baik2.dia pasti ngerti kok."si jimin bilang kek gitu ke gua.gua bingung dong.gua pengen banget nerima tp ga gua gamau.gua gamau dia nyesel abis nikah sama gue.gue yakin dia juga sayang banget sama seulgi.

"Gaush jim,gue bakalan tetep batalin perjodohannya."gua ngomong kek gitu sambil senyum ke dia,gua gatau mau ngomong apa lagi sama dia.

"Hyejin..bagaimana dengan keluargamu?gw gak mau lu kenapa2.gue tau kita baru ketemu sekarang.tp gue udah lama kenal sama lu.orangtua gue udah ngasih tau semuanya." Si jimin ngomong kek gitu sambil masang muka khwatirnya.

"Engga kok,emg orangtua gue kenapa?mereka gaakan ngapa2in gue kok.lu tenang aja."
gue berusaha buat nutupin,apa yg orangtua gue sering lakuin.ya kaya yg gue bilang sebelumnya.gue gamau dikasihanin.gua gamau orang2 pada nerima perjodohan karena kesian sama gue.

"Jangan nutupin gitu,gue tau apa yg orangtua lu bakal lakuin,kalo perjodohan nya gagal.udh lu disini aja."

"Seulgi nya gimana?gua gapapa jim beneran.gua gamau nyusahin lu pas kita udh nikah nanti."
Hmm tujuan pertama orangtua gue jodohin gue tuh biar mereka dapet duit.mereka udh kaya padahal tp ya gitu lah.

"Lu yakin gpp?gua gamau lu kenapa2 doang hye..kita nikah aja ya."sumpah gua malah pengen nangis sekarang.dia ngotot banget mau nikah sama gue.yaampun jim,coba aja ortu gue ga kayak gini + lu blm punya pacar.pasti gua mau banget nikah sama lo.

"Udh gue gpp jim,lagian mereka juga ortu gue kok.mereka gabakal bikin gue mati juga." Sumpah dalem hati ,gue juga gatau ortu gue bakal mau apain gue klo gue bilang gue nolak perjodohan ini.apalagi ortu gue ngarepin jimin banget...

"Lu yakin gpp?"

"Iya gue gapapa jim."

"Em jimm...biasanya ortu gue nyuruh kita buat pendekatan sebulan...emm terus gimana?"sumpah gua bingung banget sekarang.ortua gue emg biasanya bakal nyuruh pendekatan
.tp kan jimin nya udh punya pacar💔

"Yaudh gpp..terus kenapa?nanti gw bilang ke seulgi tentang ini.lu tenang aja."

"Dia bakal marah ga jim?ntar klo lu bilang ke dia tentang perjodohan ini.bilangin ke dia,gue bakal batalin perjodohan nya jadi dia gaush khawatir."gua ngomong kek gitu sambil senyum.padahal mah dalem hati  udh nangiss...

"Nee nee..yaudh ayo masuk...udh selesai kan ngomongnya..?"

"Ahh nee..."

Abis mereka masuk,mereka langsung makan guys...mereka gangomong apa2.appa nya hyejin juga udh tau klo hyejin udh ngasih tau klo bakal dikasih waktu satu bulan buat pendekataan.jadi ya dia ga ngomomg lagi..abis makan mereka langsung pulang...ehe.

TBC

Bintang nya qaqa⭐⭐⭐⭐⭐
Maap ges lama2 author lg banyak tugas😣

my bias is my-  ✔ •pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang