Meet again?

116 10 3
                                    

Bonus Story~
(1/2)
----------

Jimin POV

Udah hampir 3 bulan gw gaketemu sama hyejin,bahkan kita gapernah kontak2an lagi sejak malam itu.Jangan salah sangka dulu,gw sering banget kerumahnya.tp rumahnya kosong...tetangganya bilang mereka udh pindah dari rumah itu..

Gw gayakin aja sama kata" tetangganya,tp gw gabisa apa2..gw gabisa nemuin hyejin..

"Apa mungkin dia udh dijodohin atau nikah sama oarng lain?"cuman pertanyaan itu yg sering ada diotak gw..

Mungkin aja hyejin sekarang udh bisa bahagia sama orang yg dia sayang..

~

Gw lagi dirumah sakit sekarang,Ya seulgi sakit.

Kita belum nikah...gaada apapun yg terjadi setelah perjodohan gw sama hyejin gagal..

Gaada yg berubah,gw masih gaada hubungan lebih dari pacar sama seulgi,dan ya gw sama seulgi sama2 sibuk sekarang..

Gaada yg berubah,gw masih gaada hubungan lebih dari pacar sama seulgi,dan ya gw sama seulgi sama2 sibuk sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw lagi ditaman rumah sakit sekarang,gw cuman mau jalan2 aja..

Jujur gw capek jagain seulgi mulu,maksudnya gw juga mau istirahat.Dari awal Seulgi dirawat,yg jaga dia itu gw.gw nginep disini dan apa2 disini.Ortunya?Ortunya udh ngepercayaiin gw buat jagain dia,magkanya mereka gaada disini.

Tapi ya setidaknya gantianlah jaganya gw juga butuh istirahat..

~

Pas gw lagi muter2 sini,gw ngeliat perempuan yg mirip banget sama hyejin..

Gw galiat mukanya,tp dari belakang dia mirip banget hyejin..

Gw langsung ngehampirin dia..

Dan bener aja itu hyejin..

"Hye..."

Hyejin POV

Gw lagi jalan2 di taman rumah sakit,em gw udh disini sekitar 2 bulanan lebih...

Buat yg nanya kenapa gw ada disini..Gw ditolongin sama Polisi..

Ya polisi,pasti lu nanya kan,kenapa gw bisa ditolongin sama polisi..

Jadi dimalam yg sama gw dipukulin dan di kunci digudang,ortu gw langsung kabur dari rumah..Dan beberapa hari setelahnya polisi dateng kerumah gw karena ortu gw katanya nyuri uang...

Cuman ini yg polisi itu bilang,mereka ganemu ortu gw tp nemu gw digudang yg udh berlumuran darah..ya begitulah cerita gw bisa ada disini.

"Hye.."gw langsung nengok

Dan itu jimin..

"Jimin..?!"gw shock banget sekarang..

Dia langsung meluk gw..

"Aku kangen banget sama kamu hye..kamu kemana aja?"

"Aku gakemana2 cuman di rumahsakit.."

Lama kelamaan jimin lepas pelukannya dan sadar klo gw naik kursi roda,dan kaki gw diperban..

my bias is my-  ✔ •pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang