PART 1

130 12 2
                                    

Seorang remaja yang memiliki paras yang cantik dan memiliki senyum yang manis tapi sayang senyum manis ini adalah untuk menutupi kesedihan nya,yang tidak pernah dianggap ada oleh orang tua nya sendiri dan saudara nya.

Dialah RAINA ANATASYA WIJAYA atau yang kerap dipanggil Raina.gadis cantik yang selalu gak dianggap ada oleh keluarga Wijaya

Pagi pagi raina menuruni tangga menuju lantai bawah untuk makan bersama walaupun setiap makan bersama keberadaan Raina gak pernah dianggap ada,tapi Raina masih menghargai orang tua nya yang mau sarapan dan makan malam bersama sama.

"Selamat pagi semua nya"
"Emm"
"Pagi"
"Pagi"
"Emm"
"Selamat pagi kembali non"

Saat Raina mau mengambil roti,ternyata tempat roti tersebut jauh dari jangkauan nya.
"Ayah raina boleh minta tolong ambilkan roti nya yah?"
"Raina kamu liat kan kalo ayah juga lagi sarapan,kamu masih punya tangan kan,kenapa gak Ambil sendiri aja"

"Tapi yah tangan Raina gak sampai untuk ambil roti nya yah"
"Sudah kamu ambil saja sendiri,contah Kakak kakak mu ada gak mereka minta ambilkan roti"
"Maaf yah,raina Janji gak akan merepotkan ayah lagi"
"Bagus kalo begitu"

"Udah non biar bibi yang ambil kan roti nya"
"Makasih ya bib😊"
"Sama-sama non,dah kewajiban bibi melayani keluarga non😊"

Setelah sarapan
"Yah Ghea berangkat ke sekolah dulu yah,"
"Alka juga yah mau berangkat ke sekolah dulu"
"Yah sudah hati hati dijalan ya"
"Siap yah"
"Oke yah"

Dia adalah kakak perempuan dan laki-laki ku yang sangat disayangi dan selalu diperhatiin orang tua ku
Dialah Ghea salsabila Wijaya atau kerap dipanggil Ghea
Dan kakak laki-laki ku bernama alkana putra Wijaya,atau kerap dipanggil alka.

RAIDEVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang