Bukan sehun namanya kalo gak cupu. kaya sekarang nih, si Sehun sibuk nulisin surat buat Lisa. Daritadi pikirannya udah butek mau buat suratnya gimana. Untung dia punya ahli puitis dan dramatis kayak ceye, jadi lebih gampang ngerjainnya.
"Terus gimana lagi nyol?" Tanya sehun ke ceye yang udah ngedrama
Ceye narik napas terus ngangkat tangannya
"Entah kenapa, kamu selalu ada dipikiranku" ucapnya dramatis"Cakep"
Sehun langsung nulisin setiap kata yang disuruh chanyeol. Sampe surat itu udah siap dikirim.
Awalnya sehun mah ga tau mau nitipin tu surat ke siapa. Kalau ke rose, bisa kena bully abis abisan dia. Dia mikir bentar, terus ngeliat mina, adek kelasnya. Dia langsung inisiatif nitip tu surat ke mina.
"Eeh mina" panggil sehun ati ati, takut ada yang denger, nanti ilang citranya.
Mina noleh, terus nanya "ada apa kak?"
Si sehun langsung gerakin tangan nyuruh mina lebih deket. Mina awalnya bingung, tapi si sehun muka nya udah melas banget, jadi deh mina deketin dia."Lu tau lisa gak?" Tanya sehun
"ta-tau kak" mina nunduk, takut dia jadi perhatian ciwi ciwi karena diajak bisik bisik sama sehun.
Sehun nyerahin suratnya ke mina. Mina yang ga tau apa apa langsung bingung.
"Surat apa kak?" Tanya mina"Kasihin aja ke lisa, ini misi rahasia" jawab sehun "udah sono cepetan" usir sehun ngeliat mina yang masih matung.
"I-iya" mina langsung kikuk dan ninggalin sehun.
.......
"Lisa!" Panggil mina pas liat Lisa jalan sendiri ke kantin
"Kenapa min, tumben" ucap lisa
Mina langsung ngehampiri lisa dan ngasih surat sehun tadi.
"Ini ada titipan surat dari kak sehun" ucap mina"Beneran ke gue? Gak ke sejeong?" Tanya lisa
"Eem gatau, tadi kak sehun cuma nyuruh gitu doang" jawab minaSi lisa sih mikirnya mungkin sehun ga mau ngasih nya ke sejeong biar sejrong ga tau bahwa secret admirrer nya adalah sehun. Jadi dia fine fine aja kak sehun nitipin suratnya.
.......
Sejeong lagi asik asiknya nonton basket di pinggir lapangan. Karena idolanya alias kim doyoung lagi tanding sekarang. For your information nih, sejeong itu suka doyoung dari lama, semenjak SMP, tapi dia sama doyoung keburu kejebak friendzone.
Doyoung yang ngeliat sejeong langsung senyum, sejeong yang nyadar pun ikut senyum. Dia ngisyaratin doyoung buat semangat. Dan doyoung lsngsung ketawa dan ngelanjutin main.
Pas dia lagi kesemsemnya mandangin doyoung di lapangan, tiba tiba kepalanya kaya ada yang mukul. Dan yang bener aja, ada bola yang kena kepalanya. Kepalanya langsung nyut nyutan. Karena emang sejeong sensitif, dia langsung ga sadar.
Sontak doyoung yang ngeliat itu langsung lari ngehampirin sejeong. Tapi ternyata dia kurang cepet, karena udah ada yang ngegendong sejeong duluan. Doyoung pantang menyerah dan ngehar cowo itu.
"Sini biar gue aja yang bawa dia ke UKS" kata doyoung ngedeketin cowo itu.
"Mana sempat keburu telat" si cowo malah ngikutin gaya bicara di iklan energen. Dan ternyata cowo itu adalah.... OH SEHUN :).Dia berhasil jadi pusat perhatian karena ngegendong sejeong. Ciwi ciwi udah pada histeris aja. Banyak yang ga terima, banyak juga yang muji ketampanan sehun.
"Woy cewe centil gausah sok pingsan lo" sindiran ciwi ciwi yang ga terima.
"O may gatt!!! My prince charming, aku juga mau di gendong" dan ini pihak yang muji muji sehun.
Sehun tetep stay cool dan jalan ke uks. Mana uks nya jauh lagi, jadi dia berusaha tetep ga peduli sama ocehan cabe cabean yang nge fans sama dia.
Pas sampe uks, sehun langsung nendan pintu uks dan masuk gitu aja. Dia langsung naruh sejeong di kasur UKS. Penjaga uks yang lagi ngerumpi langsung kaget pas sehun dateng.
"Malah ngerumpi, noh gw bawa pasien" kata sehun ke mba mba penjaga.
Mba mba itu langsung gelagapan dan ngecek sejeong. Sedangkan si doyoung yang daritadi emang ngikutin, langsung ngedeketin sejeong dan ngelakuin beberapa hal.
"Ngapain lu nyet?" Karena kepo, sehun jadi ngilangin gengsi nya dan nanya ke doyoung.
"Cuma ini yang buat sejeong bangun, dia emang gampang pingsan" jawab doyoung"Oh" jawab sehun
"Lo ga mau balik? Makasi ya udah gendong seje, walau sebenernya gausah" ketus doyoung"Ni bocah gaada sopang sopannya, gw kakak kelas lu kali. Lagipula gw mau nungguin cewe lu bangun, gw nuntut makasih dari dia"
"Beda setaun aja bangga. Lagipula kan gw udah bilang makasih ke lo"
"Gw kan maunya ni cewek yang bilang makasih"
"Serah lu deh" karena si doyoung lagi males debat dan mau seje cepet sadar, dia ga ngelanjutin perdebatan itu.
_____
TBC♡
Sese couple♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta untuk Seje!
FanficYang awalnya salah server, jadi beneran cinta. Oh sehun, cowok gagah sok cool idaman seantero sekolah, siapa sangka kalau sebenarnya Sehun cowok alay nan cupu yg ga berani deketin cewek terang-terangan. Salah satunya, ngirim surat ke cewek idolanya...