author: riccobelle
🐰🌻🐻
2018, August 23rd
"Mino-ya! Mino-ya!"
Jinu menendang-nendang bokong Mino yang sedang tertidur pulas di sofa. Lelaki itu baru pulang dari studio rekaman YG pukul empat pagi. Dia memang akhir-akhir ini selalu pulang sekitar jam itu. Semua dilakukan demi persiapan untuk solo albumnya yang rencana akan keluar tahun ini.
"Yah! Jisoo berangkat ke airport sebentar lagi, yah! Ireona!" Jinu lagi-lagi menendang Mino. Member tertua di Winner itu sudah diminta Mino semalam untuk membangunkannya kalau-kalau Mino tidur kebablasan. Soalnya Mino berencana akan menemui Jisoo sebelum perempuan itu berangkat ke Jepang bersama member Blackpink lain untuk melanjutkan konser Japan Arena Tour di Chiba.
Mendengar nama Jisoo disebut, Mino yang sudah mengecat rambutnya menjadi pirang itu, mendadak langsung meloncat dari sofa. Secepat kilat dia ke kamar mandi untuk mencuci mukanya dan gosok gigi.
Dengan terburu-buru, dia memasuki kamarnya. Membuka lemari dan membongkar isinya untuk mencari pakaian yang pantas. Jhonny kucingnya mengeong dan mengusap-usapkan tubuhnya di kaki Mino, mengemis minta makan.
"Hyung! Bisakah kau memberi Jhonny makan? Aku buru-buru!" seru Mino yang sibuk memakai celananya, satu kakinya sudah hampir masuk, tapi dia kehilangan keseimbangan hingga jatuh ke lantai.
Jinu yang melihatnya di pintu hanya bisa geleng-geleng kepala. "Bukannya Jisoo berangkat setengah lima sore?"
Mino langsung berhenti bergerak. "Sekarang setengah lima sore, kan?"
"Sebenarnya ini masih jam 12."
"Lalu kenapa kau bilang Jisoo berangkat sebentar lagi? Yah! Keluar kau, hyung jahanam!" Mino langsung melempar kaus kotornya ke wajah Jinu.
🌻
Mino membenarkan kacamata hitamnya dan mengatur-atur topinya sedemikan rupa. Matanya dari tadi celingukan di depan dorm Blackpink. Kedua tangannya diletakkan di belakang punggungnya. Dia sengaja tidak menghubungi Jisoo, karena ingin memberikan kejutan.
Selagi menunggu di depan, Mino memandangi langit sore yang terlihat cantik. Jisoo yang baru dipacarinya lima bulan itu sebentar lagi akan berangkat meninggalkannya ke Jepang sampai tanggal 26 Agustus. Mino tidak tahu apakah dia bisa bertahan tanpa melihat Jisoo beberapa hari ke depan. Hanya mendengar suaranya atau melihat wajahnya melalui video call tidak akan cukup menyalurkan perasaannya yang begitu membara. Dia sudah terlalu terbiasa berada di dekat Jisoo. Apalagi meski sama-sama sibuk, mereka berdua selalu menyempatkan diri bertemu, walaupun itu hanya untuk berpelukan atau berciuman dengan singkat.
Tidak lama, dua buah mobil van hitam berhenti di depan Mino. Manajer Blackpink turun dari salah satu mobil dan memperhatikan Mino untuk beberapa saat. Mino memang berpakaian mencurigakan saat ini, jadi wajar kalau sang manajer sedikit waspada.
"Hyung, aku Mino." Mino yang sadar dicurigai segera membuka kacamatanya.
"Oh, kau." Manajer Blackpink tertawa lega. Keras sekali. Dia sepertinya masih canggung dengan Mino. Terlebih begitu mengetahui kalau Mino dan Jisoo sekarang menjalin hubungan.
"Menunggu Jisoo?" tanyanya.
"Iya." Mino menyahut sopan.
"Aku tidak sanggup melanjutkan menonton. Sudah terlanjur mengantuk." Tiba-tiba terdengar suara Lisa. Disusul suara-suara member Blackpink lain. Suara khas Jisoo pun mulai terdengar, diiringi tawanya yang sudah Mino kenali dengan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mino x Jisoo - Idol Life
Fanfictionkumpulan drabble, fluff, oneshoot Mino x Jisoo seputar idol life🌻 Copyright © 2020 by litkidchichi