✰
✰
✰
Bigmaxtrength Entertainment merupakan sebuah agensi yang didirikan pada tanggal 9 Desember 2019 lalu. Owner dari Bigmaxtrength Entertainment adalah Nathanael Møchix Alkaxell Cleorex L. Fuerza yang sering disapa Nael selaku CEO BME. Lalu Thrist Cows Steven Haws Spielberg yang sering disapa Thrist selaku Co-Ceo BME sekaligus pencetus nama Bigmaxtrength. Dan Adcilla Helvciana Abydra Claretta Jasmeen Cardanella atau yang sering disapa Cilla selaku Direktur BME.
Sekitar seminggu kemudian, Bu Cilla harus mengundurkan diri karena beberapa alasan. Dan posisi Direktur diisi oleh Louicya Manobanz yang sering disapa Loui.
Dan saat itu pula, nama Bigmaxtrength dengan resmi berubah menjadi Victorieux Entertainment yang dicetuskan sendiri oleh sang CEO. Dalam bahasa Perancis, Victorieux memiliki arti yaitu Jaya. Dan Athanasius sebagai marganya. Sang Ceo berharap agencynya bisa jaya dan menjadi contoh baik untuk agency-agency lainnya.
Saat menjelang akhir tahun, Pak Nael memutuskan untuk mengangkat Ajisaka Bayu Ardiansyah Pratama yang sering disapa Bayu untuk menjadi Wakil Direktur VE dan memutuskan Amanda Queenby Maisha Ayunindya yang sering disapa Queenby untuk menjadi Sekretaris Utama VE.
VE juga menambahkan Team Dispatch dan menjadikan Chandra Adhiyudha Junas atau Pak Junas sebagai ketua Dispatch.
Hari demi hari, banyak orang yang mulai mengenal Victorieux Entertainment. Dan berbagai masalah tak luput hadir di VE. Dari masalah kecil hingga masalah besar, sudah mereka rasakan. Bahkan membuat para inti menyerah dan hampir membuat VE bubar.
Tetapi, karena kerja sama dan kekompakan team dalam mengelola VE, rencana bubar dibatalkan.
Kemudian, pada tanggal 10 Februari 2020, Pak Nael selaku CEO Victorieux Entertainment mendirikan sebuah induk perusahaan dan diberi nama Victorieux Company. Dengan Pak Nael sendiri sebagai CEO dan menunjuk Pak Bayu sebagai CoCeo, Pak Abizard sebagai Direktur san juga Bu Queenby sebagai sekretaris.
Dengan adanya induk perusahaan Pak Bayu tidak lagi menjadi Wakil Direktur di VE dan di gantikan oleh Bu Loui. Lalu Pak Nael melantik Pak Arlan sebagai Direktur. Kemudian beliau juga melantik Pak Abib sebagai Co-Ceo VE.
Sekitar bulan Maret, Pak Arlan terpaksa harus meninggalkan dunia roleplayer karena suatu alasan, maka posisi Direktur beliau di gantikan oleh Bu Loui dan wakil Direktur di gantikan Pak Aldy.
Lalu pada bulan Juni ini, terdapat beberapa perubahan di Victorieux Company. Yang pada awalnya Bu Loui menjabat menjadi Direktur VE, beliau dipindahkan menjadi Wakil direktur VC dan juga Pak Junas sebagai Ketua Dispatch di VC.
Di karenakan pergantian di VC, VE pun ikut berubah. Pak Aldy yang awalnya menjabat menjadi Wakil direktur naik pangkat menjadi Direktur dan posisi wakil direktur di ambil alih oleh Pak Lius dan sekretarisnya Bu Yxlyn.
Karena VC menjadi induk perusahaan, maka dari itu VC menciptakan beberapa sub-unit, yaitu : :
𖧶 OO1. Victorieux Entertainment
𖧶 OO2. Victorieux Radio FM (VFM)
𖧶 OO3. Victorieux Valhalla Universe (bubar)
𖧶 OO4. Victorieux Film Production
𖧶 OO5. Victorieux Library
𖧶 OO6. Victorieux Bar & Resto
𖧶 OO7. Young With Athanasius
𖧶 OO8. Victorieux Produce
𖧶 OO9. Inter Direction Of School𖢷͎𖢷͎𖢷͎
"Jika kita berupaya sekuat tenaga menemukan sesuatu, dan pada titik akhir upaya itu hasilnya masih nihil, maka sebenarnya kita telah menemukan yang kita cari dalam diri kita sendiri, yakni kenyataan, kenyataan yang harus dihadapi sepahit apapun keadaanya."
"Begitulah kita semua. Ketika muncul masalah, panik sendiri, dan mencari solusi sendiri. Namun apapun yang terjadi, jangan lupa tertawa. Ha ha ha ha."
"Buktikan kemampuanmu dengan karya terbaikmu, Jika kau diam itu semuanya hanya semu."
"Setiap orang mempunyai sisi lemah, dan itu manusiawi. Jangan merendahkan dirimu. Mereka juga mempunyai kelemahan. Tapi karena dia pemalas dan tak mau bangkit, ya jadi dia hanya bisa mengancam kita saja. Yap, iri. Mereka hanya iri kepada kita."
"Biarkan mereka menghina kita. Karena, setelah kita lebih sukse lagi nantinya. Mereka hanya menjadi penonton."
"Suatu saat nanti, akan aku beli mulut mereka yang meremehkan kita, menghina kita, dan tak menghargai kita. Lalu ku beri mulut mereka kepada singa betina!"
"Kita harus bekerja seperti tuyul. Ia tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian, namun hasilnya JELAS."
“Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, tapi sesederhana kebersamaan kita mampu membuatku menjadi yang paling bahagia.”
“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.”
“Teman itu seperti bintang. Tak selalu nampak, tapi selalu ada dihati. Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Saat mata menangis, tangan menghapus air matanya.”
"Tunjukkan kepada mereka kalau kita tak takut, kita tak akan menyerah begitu saja. Dan kita akan tetap bersama-sama memperjuangkan Victorieux."
𖢷͎𖢷͎𖢷͎
Yap, aku harap kata kata itu selalu menjadi pedoman untuk kami para inti VC :>
Doakan selalu agar Victorieux menjadi perusahaan virtual yang disegani banyak orang dan tetap bertahan di dunia virtual sampai kami diperizinkan membangun perusahaan Victorieux di dunia nyata oleh Tuhan Yang Maha Esa.
Dukung kami selalu agar kami bisa memberi yang terbaik untuk kalian ya ^•^
©®2020 Victorieux Library Team.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Victorieux
Ficção GeralVICTORIEUX LIBRARY ꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷ 📚 ꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷ 𖦥 . Since : O1 Juni 2O2O ┏ ┓ ❝The perfect place and experience for your imagination ૰ ૰ ┗...