'1

6.7K 449 5
                                    


Hari ini Renjun bangun pagi-pagi sekali.
Tujuannya bangun pagi karena dia tidak mau terlambat untuk interviewnya.

Ya,Renjun sekarang sedang berusaha mencari pekerjaan.
Renjun ingin sekali bekerja di perusahaan besar dan terkenal.
Ia bahkan berharap agar bisa menjadi sekertaris pemilik perusahaan.

Hari ini Renjun akan melakukan interview disalah satu perusahaan besar di Seoul.

Rasanya sungguh tidak karuan.
Renjun sangat gugup,dia takut melakukan kesalahan hingga membuatnya tidak diterima oleh perusahaan.

Renjun turun dari taksi yang ditumpanginya.
Matanya menatap takjub bangunan yang ada didepannya.

Dengan langkah sedikit ragu,Renjun berusaha menormalkan kegugupannya.

Kakinya mulai melangkah memasuki gedung mewah itu.
Berjalan menuju ruang interview lalu duduk disalah satu kursi menunggu giliran untuk dipanggil.

Ternyata banyak juga yang ingin melakukan interview.
Renjun jadi tidak yakin akan diterima.
Semua yang ada disini terlihat sangat profesional.

Beberapa nama sudah mulai dipanggil oleh wanita cantik yang berdiri di samping pintu.
Renjun jadi semakin gugup.

"Huang Renjun"
Sekejap Renjun menahan nafasnya ketika namanya dipanggil lalu menghembuskannya.

Renjun melangkahkan kakinya menuju ruang interview.
Dengan perlahan lelaki manis itu membuka pintu ruangan tersebut.

Dengan sopan Renjun memasuki ruangan tersebut.

"Silahkan duduk"ucap seorang laki-laki yang duduk didepan kursi peserta interview dengan datar dan tanpa menoleh kearah Renjun.

'ya ampun.itu bule,gue ketemu bule ganteng' -batin Renjun mengagumi sosok didepannya.

Jarak keduanya hanya dipisahkan oleh meja berukuran sedang.

Terlihat sang pemilik perusahaan mendongakkan kepalanya untuk melihat Renjun.
Hanya perasaan Renjun atau memang benar,sang pemilik perusahaan menatapnya dengan tatapan yang....ah sangat mengintimidasi.

Kemudian sang pemilik perusahaan mulai membuka suaranya.
"Sebelumnya, perkenalkan nama saya Mark Lee. CEO dari Lee Corp ini"ujar sang pemilik perusahaan yang memperkenalkan dirinya sebagai Mark lee.

Renjun mengangguk samar.

Mark pun mempersilahkan Renjun memperkenalkan diri, kemudian menanyakan alasan Renjun ingin bergabung dengan perusahaan ini dan banyak lagi yang Mark tanyakan.
Dan semuanya Renjun jawab dengan sopan.

"Jabatan apa yang ingin kau dapatkan jika berhasil diterima?"tanya Mark tiba-tiba.

Renjun gugup diberi pertanyaan seperti itu.
"Sebenarnya saya berharap sekali agar bisa menjadi sekertaris perusahaan.tapi jika tidak bisa,saya ingin menjadi staf perusahaan saja"jawab Renjun sedikit ragu.

Mark menganggukkan kepalanya.

"Oke. Kau bisa pulang sekarang.untuk selanjutnya kau akan mendapat email untuk informasi lebih lanjut"ucap Mark datar sambil mencatat sesuatu dikertasnya.

Renjun mengangguk.
Lalu bangkit dari duduknya,kemudian membungkukkan badannya.
"Terimakasih. Saya permisi"ucap Renjun lalu mulai melangkah meninggalkan ruangan tersebut.

.
.
.
TBC

Halo semuanya...

Masih sama kaya yang certia pertama ku.
Tokoh nya MarkRen wkwkw

Semoga suka ya sama ceritanya☺️
Jangan lupa Vomentnya...

See you next chapter....

Young CEO [MarkRen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang