- Stage Name: Miihi
- Birth Name: Suzuno Miihi
- Birthday: August 12th 2004
- Zodiac Sign: Leo
- Chinese Zodiac Sign: Monkey
- Nationality: Japanese
- Possible Position: Main Vocalist, Lead Dancer
- Blood Type: O
- Official Color: BiruFakta Miihi:
- Dia adalah Trainee JYP Entertainment bersama dengan Mako dan Rima.
- Dia dapat berbicara bahasa Korea dan Jepang yang komunikatif.
- Pada audisi JYP bertanya apakah dia bisa berbicara dan memahami bahasa Korea dan bahasa Korea-nya baru saja keluar secara alami, JYP terkesan dengan betapa fasihnya dia tetapi dia mengatakan dia hanya fasih sekitar 60% dan tidak percaya diri.
- Dia adalah penggemar berat TWICE dan biasnya adalah Tzuyu.
- Dia dibina oleh JYP Entertainment di Konser Twice Japan.
- Bergabung dengan JYP awal 2018 / akhir 2019.
- Miihi telah berpartisipasi dalam showcase trainee JYP.
- Untuk audisi, dia menampilkan Precious - 伊藤 由 奈.
- Pemirsa mengatakan bahwa dia mengingatkan mereka tentang Hyeongjun dari Cravity / X1 karena mereka berdua memiliki snaggletooth.
- Mengatakan bertemu dengan orang yang "sukses / besar" (JYP) membuatnya gugup dan gelisah. - JYP berkata ketika orang-orang melihatnya bahwa mereka akan berada dalam suasana hati yang baik, dia memiliki getaran Fun padanya.
- Lagu yang dia nyanyikan di audisi adalah tentang cinta, tetapi dia tidak memiliki seseorang seperti itu sehingga dia memikirkannya trainee Jepang yang dia datangi ke audisi.
- Hobinya makan makanan enak. - Spesialisasinya adalah langsung tertidur.
- Dia adalah pembuat senyum NiziU.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik lagu + Biodata Member NiziU
DiversosNiziU merupakan girl group bentukan JYP entertaiment dari nizi projek di jepang, mereka beranggotakan 9 member yakni Mako, Rio, Maya, Riku, Ayaka, Mayuka, Rima, Miihi dan Nina.