02. Bangchan Si Playboy? Kemunculan Couple Pertama!

710 114 173
                                    




| |




"kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kelasnya.. Hmmm, 11 IPS 2. Sekelas sama kamu chan." ujar kepala sekolah.


"saya anter dia ke kelas nih bu? Tapi kan wali kelas saya lagi sakit bu, jadi gamasuk. Jam pelajaran pertama juga kosong bu, pak chanyeol katanya ada rapat." ujar bangchan.

"pokoknya kamu anter aja ya, kamu ketua osis, kamu juga ketua kelas 11 IPS 2, jadi jisung itu tanggung jawab kamu." ucap ibu kepala sekolah.

Dan bangchan hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Bangchan menarik jisung keluar dari ruang guru lalu berencana mengantarnya kekelas.

Tetapi ketika dalam perjalanan, terlintas suatu hal di benak bangchan sampai bangchan sendiri menghentikan langkahnya.

'Ngegebet anak baru boleh juga?' Batin bangchan dengan salah satu sudut bibirnya yang terangkat.

Bangchan adalah ketua osis, ketua kelas dan bahkan ketua eskul, namun ia berusaha mendapatkan posisi atau gelar tersebut bukan karena ia ingin menjadi seorang pemimpin atau gemar memimpin.

Tapi bangchan hanya ingin dikenal, memiliki banyak fans hingga menjadikan seseorang pacarnya bukan hal yang sulit.

"mau jadi pacar gue gak?" tanya bangchan tiba tiba.

Dan dengan sangat datar nya jisung menjawab. "lu Sehat? Apa lu lagi sakit? "

Bangchan menggelengkan kepalanya lalu menggenggam tangan jisung dan menatap kedua manik jisung dengan dalam penuh perasaan.

"walaupun kita baru ketemu, tapi gue yakin cinta itu ga bisa diboongin, gue jatuh cinta pada pandangan pertama sung--"

Jisung memegang kening bangchan untuk memeriksa suhu tubuhnya. "badan lu tapi gapanas." ucap jisung memotong ucapan bangchan.

Bangchan sendiri membatu akibat perlakuan jisung, ia membulatkan matanya terkejut dengan mulutnya sedikit terbuka, bahkan wajahnya saja sedikit merona.

"loh chan? Kamu ngapain? Dia siapa?"

Deg!

Seketika Bangchan bergidik mendengar kalimat yang diucapkan oleh seorang gadis yang kebetulan berada disana.

Dan dengan sangat perlahan, bangchan menoleh asal suara. "lia? kamu kenapa ada disini?" tanya bangchan dengan senyuman canggung yang menghiasi wajahnya.

Namun lia tak membalas senyuman bangchan dan sebaliknya menatap dingin bangchan sambil melipat kedua tangannya.

"gue lagi izin ke toilet dan gue kebetulan ngeliat lu lagi bareng sama orang lain, pegang pegangan tangan pula. Julukan playboy buat lu emang
ga salah ya rupanya?" dingin lia.

I'mma Fudanshi ¦ MinsunghyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang