Dimulai!!!

10 5 0
                                    

additional info :
Rara, Cewek yang memiliki hubungan dengan Rasyan merupakan teman dekat Thira sewaktu smp.
✿ Sekolah sudah beranjak ke semester 2!!

✿ Sekolah sudah beranjak ke semester 2!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DIMULAI!!!


"Thira ayo ke perpustakaan! Ada panggilan dari Bu Sarah" ajak Faiz sambil menarik tangan Thira

"Hah? Lagi enak enak jamkos ada panggilan segala"

"Udahh ayo Thii" - Mina

"Iya iya"

•••

Seluruh siswa siswi yang mendapat kertas latihan semester 1 kemarin termasuk Rasyan dipanggil ke perpustakaan, untuk dibagi tugasnya Masing masing saat olimpiade nanti.

Entah bagaimana, Thira bisa berdiri di samping Rasyan. Disitu Thira  sudah tidak berharap lagi dengan  Rasyan, Nara dan Faiz pun sudah tidak lagi memikirkan Thira dengan Rasyan. Mereka semua fokus pada kegiatan yang akan datang.

"Jadi kalian dikumpulkan disini tujuannya adalah membagi tugas masing-masing untuk olimpiade yang akan datang"  - Bu Sarah

Kedua sahabat Thira telah mendapat tugas nya masing masing, begitu juga Faiz, Mina dan siswa siswi lainnya. Saat bagian Thira disebutkan, tugas Thira adalah..

"Thira, Kamu dan Rasyan tugasnya menjadi mc berpasangan pada pembukaan acara, dibuka dengan pidato  bahasa Inggris ya! "

Mendengar tugas itu, Thira dan Rasyan saling menoleh dan tak sengaja mata mereka saling bertatap tatapan, spontan saja Thira dan Rasyan langsung membuang muka karena kaget saling menatap satu sama lain. Dan...

"Nama gua Rasyan, lu Thira kan?"
Suara dingin itu menyapa Thira

Dengan gugup sambil mencoba melihat mata Rasyan Thira menjawab "I-iya kak"

"Salam kenal ya"

"Iyaaaa kakk, salken juga"

Finally!! Akhirnya cewek cuek dan pintar itu bisa berkenalan langsung dengan orang yang selama ini ia kagumi.

"Oya satu lagi, olimpiade ini sekaligus menjadi acara perpisahan untuk kakak kelas kalian, kelas 12. Jadi nanti semua siswa siswi kelas 12 akan datang dan melihat kalian semua, so kalian harus rajin berlatih mulai dari sekarang, dan menampilkan yang terbaik! Semangat!!" Ujar Bu Sarah sambil memberi semangat kepada siswa siswi nya.

"Perpisahan?! Bahkan gua aja baru kenalan langsung sama dia, yakali sihh udah mau perpisahan aja" Gumam Thira dengan wajah yang murung.

Arunna melihat ke arah Thira dan Rasyan lalu ia berjalan menghampirinya

"Salken kak, aku Arunna anak kelas MIPA 2-2, salah satu sahabatnya Thira" Sapa Arunna

Siapa Dia?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang