Teng... tengg...
Bel istirahat di SMA SP ( Sains Peterson ) sudah berbunyi, semua siswa dan siswi pergi menuju kantin. Jam ini memang yang di tunggu-tunggu siswa lain untuk mengisi perutnya, tidur-tiduran di kelas atau sekedar bermain game, tetapi tidak untuk laki-laki dingin yang satu ini.
Namanya, Jovanda Rasi Abhivandya, biasa dipanggil Rasi kalo sama keluarganya. Cuma kalo sama circle friendshipnya biasa dipanggil Jovan. Yaa bisa disebut sebagai cowo incaran kakak kelas karena wajahnya yang nyaman untuk dipandang. Namun, sikap dingin nya yang membuat cowo satu ini bikin kesal kaum hawa.
"Eh bro, pulang sekolah pada nginep dirumah gue aje, keluarga gue lagi pergi,kita gass mabar!!!" Raka dengan nada semangat dan bersuara lantang sambil mengangkat minuman ditangannya membuat seisi kantin refleks menoleh
"Lah ngapa pada liatin gue semua yak?" ujar Raka sambil kebingungan
Namanya Zihad Raka Farizi, Dia saudara dari Jovan, dia tipe cowo yang santai terhadap apapun. Tampangnya tidak kalah tampan dengan si Jovan.
"Gile aje, Lo kek cewek banget,bacot!" kata Kevin sambil menarik tangan Raka untuk kembali duduk.
Setelah puas menyantap makanan Bi Ijah di kantin sekolah
Tenggg...
Yash! Bel pertanda masuk telah berbunyi"Misi-misi aer panas aer panas!! Awas woiii," Raka berteriak sambil berlari diantara kerumunan teman-temannya yg mau masuk kelas, karna dia ingin cepat sampai ke kelasnya.
Eh bentar, kok raka mulu si? Jovan nya mana.. hehe santai santai,yuks lanjut
***
Setelah pulang sekolah Jovan dan Kevin menuju kerumah Raka.
"ASSALAMUALAIKUM BROBRO!!!rakkk buka pintunye," Ujar Jovan.
Trilingg trilingg... Trilingg trilingg..
"Gila siapa ni yang nelfon gue,udah tau gue lagi mabar,elahhhh," ujar Raka sambil emosi.
"Eh doi gue ternyata,ganggu bet dah," lanjut ucapnya.Dengan melirik ke arah Raka, Jovan berkata "Sini Pin Bbm nya doi lo, gue yang kasih tau kalo lo lagi mabar,"
BBM TIDAK DIKENAL: ini gue Jovan sodaranya Raka, dia lagi mabar, gue disuruh kabarin lo
Beberapa menit kemudian ada notif dari pacar nya Raka untuk membalas pesan Jovan, yap! Namanya Viyona Areta Shanseka si Cewe yang menarik dan otak encer, dia punya kelebihan untuk bacot, tapi dia gunain buat ditaro di bidang debat. Ilmu Sains nya juga mantap, dia terpilih ikut OSN.
BBM VIYONA : Owalah gitu ya?oke makasi
Setelah puas mabar, Viyona berdebat di telfon dengan Raka, karena kesal telfon nya tadi ga diangkat.
Raka : kalo lo mau putus ya yaudah
Viyona : ha? ko lo gitu si?
Raka : yauda putus aje
Viyona : okeDamnnnn!! Mereka pacaran 6 bulan pun kandas karna game akakakak!!
Karena Jovan mendengar kalo Raka putus sama Viyona, Jovan kembali untuk mengirim pesan kepada Viyona
Jovan : lo udahan sama raka?
Viyona : iya, ngeselin banget tu anak
Jovan : Oh, sabar
Viyona : Mmm gue maauuuu,gue mau cerita sama lo tentang raka
Jovan : besok ya,gue tunggu disamping aula sekolah
Viyona : okedehhNext di slide selanjutnyaa yaaa💖
Nyoba sedikit dulu hehe
Jangan lupa vote, akan publish slide selanjutnya<3
Belom keliatan kan dingin nya seorang Jovan Rasi Abhivandya?
Terimakasihhh :)💕
2 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MORFEEL [mortal feelings]
Teen Fiction"mau lo apa sih? kalo mau gue bilang dong,gue kan mau lo juga hehe," "sorry, gue duluan," Ini tentang dua insan yang menemukan arah kembali untuk bersama. Namun, ada sesuatu yang membuat puan yang tidak mengerti, dan tuan yang tidak tau cara menjela...