"Kenapa sayang? Baru satu jari kok udah teriak.." kata Jackson, kemudian memasukkan 1 jarinya lagi. Desahan Hye Ji semakin keras. Jackson menyeringai melihat tingkah istrinya tersebut.
"Mau nambah atau pilih yang lain Sayang..?" tanya Jackson.
Hye Ji tidak ada daya menjawab, dia sudah terlalu lemas karna tindakan suaminya itu. Hanya suara desahan yang keluar dari mulutnya.
"Nambah jari aja ya sayang.." Jackson memasukkan 3 jarinya ke bagian sensitif Hye Ji. Hye Ji berteriak kesakitan atas tindakan Jackson baru saja..
"NNGG... Sayaaang... ah.."
"Ya..? Ada apa Sayang?" tanya Jackson lalu mencium pipi Hye Ji.
"I waant.. your d.." kata Hye Ji terbata bata.
"Mau apa Sayang? More fingers..?"
"No.." Hye Ji sangat benci jika Jackson menjahilinya saat melakukan hubungan intim.
"I WANT YOUR DICK.. PUT IT INSIDE ME.." teriak Hye Ji tidak sabar.
"NO... Beg to me now."
"Can we do this on bed, please?"
"OK."
Jackson menggendong Hye Ji sampai di kasur mereka. Jackson memposisikan Hye Ji tengkurap, Hye Ji sudah tidak berdaya, tenaganya sudah terkuras.
"Jackson.. I want.."
"What do you want, my baby girl..?" Jackson mengelus rambut Hye Ji dengan lembut.
"My fingers..?" Jackson memasukkan jarinya ke bagian tubuh sensitif Hye Ji lagi, membuat isrtinya itu mendesah keras.
"No.. I want your dick, please Jackson.." Hye Ji memohon dengan suaranya yg lirih. Dia sudah tidak tahan karna Jackson selalu menggodanya.
"Please give me your d*ck, Jackson.."
Jackson tersenyum puas mendengar istrinya memohon kepadanya. Jackson memasukkan his p*n1s inside Hye Ji.
"Hye Ji.., you are so wet and sloppy. Does it feel that good..?" tanya Jackson.
"Yees.. But don't whisper in my ear like that"
"I'm taking it as slow as I can. How are you holding up?"
Jackson memang memompa dengan perlahan, tapi dorongan Jackson ke Hye Ji semakin cepat, dan cepat, his d*ck hitting Hye Ji cervix.
"I... I think Im gonna cum.." ucap Hye Ji.
"Lets came together honey.." kata Jackson dengan suara setengah mendesah.
They are doing d**gy style, Hye Ji mencengkram spreinya kuat-kuat ketika Jackson mulai menggerakkan tubuhnya dengan cepat, suara desahan mereka saling bersahutan di kamar mereka.
"Jaack..son.." Hye Ji mendesah memanggil
"I will come baby.."
"AH.. me too.."
Hye Ji's cervix filled with Jackson's white liquid. Both of them breath heavily.
"I think I will late for work.."
"I cant stand, babe.."
"Lets do it again.., Hye Ji.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jackson NC
Fanfic🔞 NC JACKSON GOT7🔞 HI!! This is my first story full NC. Tiap cerita karakter ceweknya bakalan beda, tapi cowoknya tetep kok. Please give comment and vote. I really appreciate it. Thanks. Maaf kalo ceritanya aneh dan agak ga bermutu.. Terimakasih k...