Minggu, 21 Agustus 2018
Pukul 08.00
Semua anak anak dari keluarga park berkumpul di ruang keluarga. Terdapat Mark dan Jisung yang tengah duduk sambil menonton televisi.
Tak lama kemudian, Mina yang merupakan anak perempuan satu satunya di keluarga Park itu, jalan dengan wajah bangun tidurnya itu menuju ruang keluarga.
"Bang, bunda sama ayah kemana?" tanya mina dengan suara khas Bangun tidur dan kini sudah duduk di antara Mark dan Jisung.
"ke kondangan" jawab Mark dengan pandangan yang masih tertuju pada televisi.
"owh, bunda sudah ma-" belum sempat mina menyelesaikan ucapannya. Tiba tiba jaemin muncul dan memotong pembicaraannya.
"hayoo para ubab gue, eh sodara gue maksudnya. Gue pergi dulu yaa. Byee semuaanyaa. Jangan kangen, barat biar dilan aja yang tanggung" ucapnya lalu tertawa dengan nyaring.
Ketiga sodaranya itu yang melihat kelakuan jaemin hanya bisa memutar bola matanya malas.
"hari ini mau pergi lagi?" tanya Jisung memastikan. Karena selama beberapa minggu trakhir ini. Jaemin sering Keluar setiap hari sabtu dan minggu.
Awalanya Mark, Mina dan jisung biasa aja. Namun yang membuat mereka semua bingung adalah Jaemin selalu menggunakan pakaian rapih, tidak seperti biasanya.Dan jika di tanya ngapain? Dengan santai dia jawab mau main.
Masuk akal ngak sih? pergi main pake baju rapih seperti kemeja? Ngak kan?"iyaa, gue mau pergi. Ya udah yaa gue pergi. Kasian temen gue nungguin. Byeeee" jelas Jaemin lalu berpamitan pada kaka dan adiknya itu.
"Walaikumsalam" ucap mark, mina dan jisung bersamaan, berniat memberi kode pada Jaemin yang lupa memberi salam.
"oh ya, sampe lupa kan. Assalamualaikum" ucapnya lalu mencium pipi mina. Kemudian lari sekencang Mungkin.
Mark dan jisung refleks langsung menutup kedua telinganya. Sebelum mendengar suara toak milik mina.
"JAEMIN! AWAS LO YA! SAMPE RUMAH, MINA GEBUKIN SAMPE MAMPUS LO!" teriak mina hingga urat yang ada di lehernya terlihat. Tidak lama kemudian, mina mengelap pipinya yang bekas cium dari jaemin itu dengan baju Jisung.
"eh anjir! Jorok!" ucap relfek melihat tingkah kakak perempuannya itu.
"adek!" ucap mark mempringati ucapan Jisung yang kasar.
"banggg liat dong nih, mba mina jorok bangettt" ucap jisung sambil merengek pada mark.
"jijik bat mina denger lo manggil mba. Kakak sung kakak. Udah berapa kali sih mina bilangin" kesal mina.
"udah udah. Kalian mau ikut abang ngak?" tanya mark pad adik adiknya itu.
"kemana bang?" ucap mina dan Jisung bersamaan.
"ikut aja udah"
'-'-'-'-'-'-'-'-'-'-'-'-'-'-'-'-'
"kita ngapain sih bang nguntit bang jaemin?" tanya Jisung dengan pelan.
"udah la ikut aja, kalian juga pasti pada bingung jaemin pergi kemana akhir akhir ini" jelas mark pada kedua adiknya itu.
Mina dan jisung hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju dengan ucapan kakaknya itu.
"eh... eh... ada cowo tuh nyamperin bang Jaemin" heboh mina saat melihat laki laki yang menggunakan baju rapi. Namun sayang wajahnya tertutup masker.
"diam maimunah, gue juga tau kalo bang jaemin di samperin orang" jelas jisung. Kesal melihat kakaknya itu yang suka heboh sendiri.
"gue kira jaemin mau jalan sama cewe" gumam mark, namun dapat di dengar oleh mina dan jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famliy Zhong - Famliy Park || NCT
DiversosGue ngak ngerti dengan ini semua Intinya semua ini Penuh dengan drama. Mau tau seperti apa kisah Family zhong dan Family Park? Berakhir bahagia? Apa Berakhir tragis? Mari kita lihat...