"Hey jangan pegang kakiku, itu berbahaya aku bisa terjatuh, kau memang hantu menyebalkan, terima ini, jedusss", hahahah rasakan tendangan mautku, hufft mengapa semua hantu suka mengganggu dan menyebalkan, "eh lihat itu mina, dia ngomong sendiri, dia memang aneh". Gumaman itu terdengar olehku, dan aku sudah terbiasa dengan gunjingan itu, karena biasanya mereka tidak sengaja mendapati aku sedang bicara sendiri, oh ya ini sudah jam 07.15 aku terlambat masuk kelas, ini adalah jam guru killer, yang dijuluki jenderal kejam oleh teman-teman, aku berlari menuju kelas dengan terengah-engah dan duduk di mejaku, tiba-tiba dari bawah meja muncul sesosok wanita dengan rambut panjang, "aku boleh duduk disebelahmu nggak ?". Katanya dengan tersenyum, "iya boleh bukannya setiap hari kamu duduk disini, asal kamu jangan gangguin aku ya". Aku memperingatkan hantu itu.
Ahhh akhirnya waktunya pulang sekolah, aku langsung berlari menuju motorku di parkiran sekolah,"ya tuhan kunci motorku kayanya ketinggalan di meja". Aku berlari kembali ke kelas, namun dimejaku tak kulihat kunci motorku, hah sepertinya kunciku hilang, lalu tiba-tiba lewat seekor burung didepanku terbang dan hinggap di proyektor kelas, aku mengenali benda yang di bawanya, itu kunci motorku!!!!, Aku mencoba pelan-pelan menaiki meja dan menggapainya, hingga "ha kena kau, mau lari kemana kau burung kecil, aku memegang burung itu dengan erat dan mengambil kunci motorku.
Lalu saat aku melepasnya burung itu terdiam lemas, "apakah aku membunuhnya, ah sepertinya dia masih hidup", aku akhirnya membawanya kerumah.
Sesampainya dirumah aku mandi, kemudian tidur, burung itu masih belum bergerak, namun masih terlihat bernafas, aku meletakkannya di kasurku dan akupun tertidur.
Saat aku terbangun aku sangat terkejut," ha siapa kau kenapa kau ada di tempat tidurku ????". tanyaku pada seseorang yang sangat tampan yang berada tepat didepanku.
''Hai mina namaku taker aku adalah wujud asli dari burung kecil yang kau patahkan sayapnya tadi".,
"Apa tadi aku mematahkan sayapmu ?, Memangnya kamu hantu jenis apa ? aku tidak pernah melihat hantu sepertimu ?", Kemudian dia memegang pipiku, " aku adalah malaikat yang bertugas mengambil nyawa orang-orang yang mati, sekarang aku sedang libur karena buku yang berisi daftar orang yang harus aku ambil jiwanya hilang saat aku bekerja, sekarang sayapku patah karenamu dan tidak bisa digunakan sehingga aku tidak dapat melaksanakan tugasku".
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayap Pelindungku
FantasiaAku bisa melihat apa yang tidak bisa manusia normal lihat, iya aku bisa melihat makhluk lain disekelilingku bahkan aku bisa berinteraksi, memegang dan menyakiti mereka. kemampuanku ini yang membuatku bertemu dengan malaikat pelindungku.