♬▶Anna Blue - "Silent Scream"
Enjoy for listened~ When you feel frustrated.
♬▶00.00●——————————03.41
Genre : Pop
☆I'm caught up in your expectations★
★You try to make me live your dream☆♛♕♛
Minatozaki Sana. Umurnya baru menginjak 20 tahun. Tapi ia sudah tidak bisa berada di sisi ayah dan ibu nya. Kemana mereka?
Ibu Sana sudah meninggal 4 tahun yang lalu, sedangkan ayah nya kini ditahan karena sebuah kasus korupsi dan pembunuhan.
Sana tahu betul, ayah nya tidak bersalah. Sebenarnya Tuan Minatozaki hanya dipermainkan oleh rekan nya. Dan pria itu hanya dijadikan kambing hitam oleh rekan nya sendiri.
Sana ingin sekali membebaskan ayah nya dari tuduhan itu. Tapi, apa yang bisa ia buat? Dia hanya seorang anak yang baru menginjak usia dewasa beberapa waktu yang lalu.
*
Sana mempunyai seorang adik, ia harus menjaga nya. Karena ia adalah satu-satunya harta miliknya yang paling berharga.
Setelah lulus, Sana langsung bekerja. Ia harus menyekolahkan adik nya dengan bekerja daripada harus menjual rumah mereka. Ia harus menjadi orang yang mandiri dan bertanggung jawab sekarang ini.
Apalagi adik Sana masih sangat belia. Umur nya baru 15 tahun, Sana tak boleh memperlihatkan keras nya kehidupan orang dewasa pada gadis kecil itu. Walaupun ia tahu, dirinya belum sepenuhnya layak disebut orang dewasa.
Tapi ia bersumpah, ia akan mengorbankan apapun demi adik nya. Walaupun itu adalah masa depan atau nyawa nya sendiri. Adik nya adalah yang nomor satu untuk nya.
♚♔♚
Shin Ryujin as Minatozaki Ryu
♚♔♚
Seperti biasa Sana bekerja di sebuah cafe milik kenalan nya di SNS. Beruntung sekali teman nya itu tak mengukur Sana seperti yang lain nya. Jika orang lain tak sudi berteman dengan seorang anak Narapidana, gadis pemilik cafe itu tak memandang itu semua dan mempersilakan Sana bekerja dengan senang hati.
Cafe itu cukup terkenal di sosial media, maka dari itu banyak pengunjung yang mayoritas nya adalah kalangan muda dan hobi mencari tempat yang sedang Hits kala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Scream [SaKook]
FanfictionBeberapa digit nomor akan membawamu ke salah satu jalan dari dua pilihan yang berbeda. Hidup dengan mengorbankan kehormatan, atau Mati dan menghapus segalanya. Kali ini, Sana lebih memilih menggunakan jalan pintas. Supaya ia bisa hidup dengan kehorm...