2. drunk

217 21 10
                                    

"Kenalin, namanya Kim Geonhak,"

~ ~ ~

Jika seseorang bisa mendeskripsikan seberapa malunya Xion. Pastilah dia malu banget!

Pernah nggak ketemu sama doi dalam keadaan memalukan seperti Xion? Mana Xion belum sempat dandan lebih rapi. Aaah! Xion menyesal sekali.

Dia menenggelamkan kepalanya ke lipatan tangannya. Hwanwoong berada di sampingnya, sembari meminum beberapa gelas alkohol yang disediakan.

"Kamu kenapa? Kok enggak minum?" Tanya Hwanwoong sembari menuangkan alkohol ke gelasnya.

"Nggak mood, hyung."

Hwanwoong mengernyit, alasannya tidak jelas sekali. Temannya ini pecinta alkohol, pasti dia akan minum seberapa malasnya ia.

"Nggak mungkin kamu gak mood. Pasti ada sesuatu." Hwanwoong menyodorkan segelas alkohol ke temannya, "nih." ujarnya.

"Makasih." Xion mau tidak mau menerima gelas itu. Ia meneguknya dengan sekali teguk.

"Kenapa kamu jadi aneh gini se--ANGH!" Hwanwoong yang belum menyelesaikan ucapannya--- menatap marah pacarnya yang berada di meja seberang. Pasti pacarnya itu menaikkan getaran vibrator di analnya.

Mereka berpisah meja karena Youngjo ingin mengobrol secara privasi dengan teman dekatnya yang sudah lama tidak ia temui.

Ngomong-ngomong aku belum menjelaskan siapa Kim Geonhak ini, ya? Kim Geonhak adalah seorang foodblogger, kritikus makanan, dan chef yang akhir-akhir ini terkenal karena kompetisi memasak the chef. Ia menjadi juri di sana.

Dia terkenal karena ketampanan dan wibawanya. Sekarang ia banyak digemari oleh anak-anak muda----contohnya Xion. Dia memiliki channel Youtube sendiri dan memiliki subscriber sebanyak 2 juta. Tak kalah dengan channel Youtube Xion yang memiliki beragam konten.

Cukup mengherankan, padahal dia hanyalah seorang chef. Dan isi channelnya juga kebanyakan tips memasak dan vlog tempat makan yang ia kunjungi.

Tapi pembawaannya cukup kocak, mengingat dia orang yang sedikit kikuk namun agak gaul.

Dan itulah kenapa Xion menyukainya. Aura yang dimiliki orang itu benar-benar tipenya.

Dan disini, ia dalam keadaan mengenaskan dan memalukan. Karena sempat melakukan hal tidak senonoh kepada sahabatnya di depan gebetannya.

Dan itulah alasan kenapa ia tidak mood minum hari ini. Harga dirinya serasa anjlok hingga ke merkurius.

Ah, Xion jadi ingin segera pulang.

"CIYONHH!! JANGAN NGELAMUN IH!" Hwanwoong menarik-narik baju yang dikenakan Xion. Membuat Xion tersadar dari lamunannya.

"Ah, iya, hyung." Hwanwoong mempoutkan bibirnya, kesal.

"Karena kita udah lama enggak minum, mau minum sampai mabok nggak? Hehe."

Xion mengangguk, kalau dia mabuk, mungkin dia bisa melupakan rasa malunya.

"Yuk, siapa takut?"

🍻 ● ● ● 🍻

"Ah .... jadi kau mau mencari seseorang untuk diajak collab karena kau bosan dengan tema Youtube-mu?" Geonhak mengangguk mendengar pertanyaan temannya.

"Yup, a-aku rasa itu akan merepotkanmu jadi aku baru bilang sekarang." ujar Geonhak sambil memalingkan wajahnya. Youngjo tertawa, temannya ini masih malu-malu seperti dulu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

foodie story // xidoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang