PROFILE & FACT - Denise

44 5 0
                                    

Nama lahir: Kim DeniseAsal: Texas, AmerikaKebangsaan: Amerika-KoreaPosisi: Main vokal, maknaeTanggal lahir: 11 Januari 2001Golongan darah: BTinggi: -Mantan agensi: YG Entertainment (2016)Instagram: denisethewenise

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lahir: Kim Denise
Asal: Texas, Amerika
Kebangsaan: Amerika-Korea
Posisi: Main vokal, maknae
Tanggal lahir: 11 Januari 2001
Golongan darah: B
Tinggi: -
Mantan agensi: YG Entertainment (2016)
Instagram: denisethewenise

Fact :

Ia merupakan member termuda Secret Number, yaitu berusia 19 tahun.

Sama seperti Jinny, Denise merupakan mantan trainne YG Entertainment.Dulu, ia bergabung dengan YG di tahun 2016.

Ia merupakan teman kamar Dita.

Maknae Secret Number ini memiliki satu anjing dan kelinci.

Lagu ATEZZ yang berjudul 'Wave' mengingatkannya dengan musim panas sekaligus menjadi salah satu band yang ia idolakan.

Perempuan berzodiak capricorn ini menyukai salah satu film Disney yang berjudul 'Mulan'.

Ia menyukai lagu 'Boy in Luve' milik BTS, 'Bad Boy' dan 'Psycho' milik Red Velvet, 'Obsession' dan 'Monster' milik EXO, dan 'Boyfriend ft Khakii' milik CHAI.

Ia mengidolakan BTS, ATEEZ, SEVENTEEN, EXO, dan THE BOYS.Selain itu, ia juga menyukai Blackpink.

Sama seperti Jinny, perempuan Memutar 19 tahun ini merilis empat single solonya di SounCloud.

Selain bernyanyi, Denise jago bermain gitar.

Ia tampil di Kpop Star 5 dan masuk ke grup 'Mazinga'.

Panekuk adalah makanan faovoritnya.

Ia mengidolakan artis Panic! di The Disco, Tory Kelly, The 1975, dan The Band CAMINO.

Denise merupakan anggota kedua yang diungkap VINE Entertainment.

Denise alergi dengan kucing. Meski begitu, ia tetap menyukai hewan tersebut.

Ia menyukai youtuber Pewdiepie.

SECRET NUMBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang