Prolog

48 8 7
                                    

   SELAMAT MEMBACA ❤

  -
  -

     Semua siswa berlarian dengan gembira merayakan hari kelulusan yang mereka tunggu tunggu akhirnya tiba,terlihat dari sudut kiri RFC atau Red Flame Community mereka sedang merayakan moment paling bahagia,mereka befoto bersama,bahkan mungkin foto tersebut akan mereka pajang dikamar mereka masing masing.

      Mayra Michania Lillyan yang kerap disapa Lily dia memijat pelipisnya yang tidak sakit."Kita semua jadikan daftar SMA bareng"tanyanya

      "Jadi,Li"balas Leni.
     
      "Gue gak mau kejadian SMP terulang lagi,dulu kalian juga bilang 'Jadi lah ,Li.Kita kan best pasti selalu bersama' tapi malah gak jelas,sampai buat gue pindah sekolah karna ikut kalian"jelas Lily.

        "Dih!Lo ajh yang bego,gak sabaran"ujar Syafirah keras.

        "Udah lah ngapain ribut ribut sekarang bukan mau SMP tapi SMA,lupakan yang lalu buka lembaran baru"ucap Nara sambil tersenyum lebar."Si Jihan ajah santuy,lihat itu foto foto mulu,gak ribut macam kalian"

          "Jihan mah gitu,selebgram dadakan kalau udah ada tempat yang bagus atau suasana bagus pasti selalu foto,kapan coba si Jihan gak pernah foto"ucap Micella sambil menggeleng melihat hobi Jihan,Leni yang mendengar langsung tertawa."Tunggu tidur,saat itulah Jihan gak berfose"

             Jihan yang baru saja datang mendengar namanya disebut sebut langsung menyemprot."Anjirr!lo semua ceritain gue?kalau udah kena azab baru tau lo semua"

            "Seharusnya lo bangga bisa diceritain mereka,lo lihat gue cuman bisa dilihatin mereka doang"ucap Nara dengan becanda.

             "Kalau yang mereka ceritain tentang sifat gue yang baik gue gak marah,tpi kalau yang aib aib,bakal gue lempar lo semua dikandang macan"ucap Jihan penuh misteri yang membuat semuanya tertawa.

              "Wah saya takut"ucap Leni,Leeni Evin gadis keturunan amerika yang sudah biasa berbicara formal kepada semua orang,sampai sampai teman temannya ingin sepertinya untuk berbicara dengan formal,tapi mereka akan tertawa saat mencoba berbicara dengan nada saya-anda.

               "Kalau gue ngakak,Ji"itu suara Syafira yang hobi banget ketawa gak jauh beda hobi nya sama Nara yang sama sama hobi tertawa.

               "Gimana kalau kita masuk SMA MERAH aja?"tanya Micella.

               "Saya izin Mami dulu,Micella"ujar Leni sambil menyengir.

               "Aku sih yes yes ajah asal tau tujuan hidup"ucap Jihan.

              "Gimana kalau tujuan hidup lo masuk SMA MERAH cuman untuk bareng bareng ajah?bukan untuk bener bener niat belajar"ucap Nara bercak pinggang.

            Jihan menundukkan kepalanya sambil menaru tangan kanan milinya pada dadanya."Ampun,Nyai.Saya niat kok masuk SMA MERAH untuk belajar"

            "JANGAN PANGGIL GUE NYAI,JIHAN.GUE INI PRINCES"teriak Nara tidak terima,semua tertawa bersama melihat keributan yang mereka buat.

           "Sahabat adalah orang pertama yang mengajarkan kita arti kesetiaan dalam hubungan"batin Micella."Sampai jumpa SMP Junior,waktunya untuk membuka lembaran baru"

     TBC!......

     Btw,ini cerita Teenfiction persahabatan,Author mau bahas sebagian cerita ini nyata,Semoga cerita ini bisa jadi cerita terFav kalian ya....

     Gimana sama Prolognya?jangan lupa spam komen yang banyak,biar authornya semangkin semangat.

         Red Flame Community
                      (BFC)

  

        

        

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   

RFC [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang