🥀🥀🥀
Hari ini hari pertama gue masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas. Ya sekarang gue menduduki kelas 12 seneng rasanya karena udah jadi senior."Pagi Bun Yah" sapanya pada kedua orangtuanya.
"Pagi sayang, semangat banget deh kayaknya anak bunda"
"Iya dong Bun kan udah jadi senior"
"Pesen Bunda jangan galak galak sama Adik kelasmu"
"Sip lah Bunda ku sayang"
" Yah udah kan sarapanya berangkat yuk""Udah kok sayang ayo berangkat"
Setelah menghabiskan waktu 39 menit di jalan kita pun sampai di sekolah gue yang ya lumayan populer lah.
Gue pun masuk ke dalam sekolah dan menuju kelas baru gue. Kelas baru gue ternyata masih sepi ya gue tau temen temen gue datangnya pada siang semua. Gue juga sengaja sih datangnya agak pagi biar bisa milih tempat duduk yang enak nyaman tentram sejahtera damai abadi. Apaan sih.
Akhirnya gue memutuskan untuk duduk di bangku urutan ketiga deket jendela. Karena kebetulan kelas gue di lantai tiga jadi enak banget bisa duduk disini.
"Naya apa kabar lo, kangen banget gue ama Lo" teriak Afra dan berlari untuk menghamburkan pelukannya.
"Lebay lo kemarin kita baru ketemu ogep" serkah Naya.
"Biar ngedramatis gitu loh Nay, btw kita udah jadi senior dong disini"
"Lo tau nggak tadi aja nih gue bangunnya pagi banget biar bisa milih tempat ini" aku Naya dengan bangganya.
"Pinter juga Lo ternyata milih tempat"
"Iya dong sapa dulu gitu loh" lagi dan lagi dengan nada bangganya.
Untuk hari pertama ini pelajaran di sekolah gue belum berjalan dengan lancar. Ya karena ada MOS juga.
"Kuy kantin yuk Nay" ajak Afra
"Kuy lah"
Setelah melewati koridor dan menuruni anak tangga kita sampe di kantin yang sudah di padati dengan warga sekolah.
Brukkk... Afra menggebrak meja yang membuat orang-orang yang berada di sekitarnya keget "Woii apa kabar Lo semua"
"Cewe apa cowo lo" serkah Alri.
"Dua duanya gue mah" balas Afra.
"Dasar banci"
"Gini gini pacar lo yah" tukas Afra.
"Gue lupa tadi kalo lo pacar gue" canda Alri.
"Babi emang untung sayang"
Ya begitulah kalo dua sejoli lagi ketemu. Mereka kejebak dengan teman jadi cinta
Ya Afra dia anaknya tomboy tapi feminim. Dia nggak bisa ngomong pelan pelan sukanya ngegas dan dia paling nggak suka pake rok tapi jangan di bilang kalo urusan dandan nomor satu dia mah.
"Baju lo mana Ris belum lo bayar di londrian" tanya gue.
"Mulut lo tuh yang perlu di londriin" jawab Aris dengan pedas
"Sante aja kaliii santee" jawab gue lagi "si Beni mana kaga keliatan batang kakinya"lanjut bertanya.
"Biasa lagi caper ama adek kelas" jawab Alri.
"Dasar tukang modus" serkah Afra
Setelah mengabiskan makanan kita berlima kembali ke kelas, ya berlima si Beni nyusul tadi.