Part ini isinya flashback. Gimna yeri bisa takut dan bisa jadian lagi sama dino.
Flashback 3 tahun lalu
Yeri masih duduk di bangku 2 SMA. Kayak biasa dino sama yeri lagi di kantin istirahat bareng. Mereka kayak pasangan yang lain ke kantin bareng, berangkat bareng, dan pulang bareng. Mereka udah jadian sekitar 8 bulan yang lalu (bentar lagi lahiran wkwk). Hubungan mereka juga masih adem-adem aja. Tapi ketenangan, kedamaian, keromantisan, akan hilang hanya menunggu waktu.~~~~~~
"yer"
"oi rin kenapa"
"lu di cariin sama dino tuh"
"ha? Dino? Pacar gue?"
"iyalah bambang dino mana lagi, ditungguin di rooftop"
"selow rin selow, ah ok deh"
Yeri bingung ngapain dino nungguin dia, tadi kan udah ketemu. Kali aja dino kangen kali yak wkwkwk.
Yeri udah sampe di rooftop tapi dia ga nemuin dino disini. Kata arin dino nungguin disini tapi kok ga ada.
"heh yer"
"ha?"
"ha ho ha ho ngapain lu? "
"eh? Gue lagi nyari dino niel, lu liat ga?
Yap yang nyamperin yeri bukan dino tapi kudanil eh salah daniel maksudnya.
"engga, gue ga liat dino disini ga ada orang selain gue tadi disini cuma lu aja yang baru dateng"
"hm? Masa sih"
"iye elah kaga caya an amat"
Apa iya arin bohongin yeri? Ga mungkin ah arin kan sahabatnya yeri.
"eh yer diem dulu deh"
Daniel ngedeketin muka nya ke yeri. Mungkin orang yang liat keadaan mereka ngiranya mereka lagi ciuman. Yeri udah diem seribu bahasa nih deg deg an cuy liat cogan wkwk
"udah"
Daniel cuma ngambil bulu mata yang jatuh doang kok.
"eh? Oh iy thanks ya gue duluan"
Yeri yang gugup plus kaget dengan daniel tadi langsung ngibrit ke kelas.
Kelas___
"rin, dino ga nungguin gue tuh noh dia duduk di bangkunya"
"ehe lah iya"
Yeri bingung sama arin dia beneran bohongin yeri apa gimana? Yeri ga mau ambil pusing dia milih bodo amat.
~~~~~~~~~
Skip besoknya.
"tuh tuh cewe gatel"
"dasar ga tau malu"
"percuma cantik kalo tukang selingkuh"
"ga tau diri banget"
"udah beruntung dapetin dino eh malah selingkuh"
Bisikan bisikan eh lebih ke sindiran sih. Yeri ga tau kenapa semua nya liatin yeri kayak jijik gitu.
"heh"
Ada cewe yang narik rambut yeri namanya nancy. Yeri tau nancy tuh anak famous bukan terkenal karna prestasi sih tapi karna dia sama geng nya nih ya itu suka bully anak anak yang menurut dia ga pantes buat ada di sekolah ini.