Part ini isinya banyak narasi dan dialog nya cuma dikit jadi ya gitu Ehehe;)
Ini udah seminggu semenjak kejadian dino sama arin jalan. Seharian itu dino g ada hubungin yeri sama sekali. Besoknya dino bales chat yeri tp cuma sekedar minta maaf doang setelah itu ilang lagi. Di kampus yeri juga jadi males males an. Ditanya ga ketemu dino di kampus? Jawaban nya engga. Dia cuma ketemu mark, mingyu+gengnya. Yeri pernah nanya ke mingyu atau teman dino yang lain mereka bilang "dino ada kok yeri ngampus dia tapi abis kelas langsung cabut". Yeri bisa simpulin dino baik baik aja cuma yang ga baik saat ini hati yeri. Kenapa dia ngampus, bisa pulang abis kelas tapi kenapa ga bisa nemuin yeri?. Mingyu pernah bilang ke yeri kalo akhir akhir ini dino emang jarang ngumpul bareng geng nya. Kalo di tanya alasanny bilangnya "gue mau jalan" geng ny pasti tau dong dino jalan sama siapa pasti yeri orang nempel mulu mereka berdua. Tapi sayang mereka salah yeri ga ada jalan samsek setelah kejadian itu. Dia bingung dino kenapa? G ngabarin yeri, ga nemuin yeri padahal kan satu kampus biasanya juga gitu kan. Yeri jadi ke inget lagi peristiwa yang dulu. Kejadian yang bikin dia hampir tiada untuk selamanya. Dia masih inget banget kejadian itu, sakit kan hatinya kalo diinget lagi.
Yeri mutusin buat pulang dia udah bodo amat sama yang namanya dino. Mulut emang bisa bilang dia capek tapi hati? Tetep aja nyariin pemilik nya.
Yeri pulang naik bus. Duduk di sebelah jendela itu yang di sukain yeri. Dia bisa liat ke luar bus dimana banyak gedung, toko, rumah, dan kendaraan yang lewat.
Matanya ga sengaja liat seorang cowo sama cewe berdiri di depan mobil. Ga tau kenapa gitu mungkin cowo nya baru aja jemput cewenya karna mereka ada di depan kampus bukan bukan kampus yeri tapi kampus lain. Bisa diliat si cowo lagi ngelus rambut cewe nya dan bukain pintu mobil sambil senyum. Perlahan air mata yeri lolos gitu aja. Cowo yang seminggu ini dia cari, yang dikangennin itu berdiri disana bukain pintu buat temen cewe ah bukan mungkin sekarang udah jadi cewe nya. Iya yang diliat yeri sampai bisa bikin yeri nangis itu dino. Sampai bus belok di pertigaan yeri masih tetep liat mobil itu sampai mobil nya udah g terlihat lagi. Yeri nutupin mukanya pake kedua tangan nya dia nangis sesenggukan. Oke yeri emang cengeng berapa kali dia Nangis? Tapi kalian harus tau perjuangan yeri buat hubungan dino sm dia itu kayak apa. Kalian akan tahu nanti.
Bus udah berenti di halte depan komplek rumah yeri. Dia jalan ke komlpeks nya tapi sebelum itu dia liat jalan buat kekompleks sebelah lebih tepat nya kompleks dimana dino tinggal. Rumah mereka emang beda komplek doang. Yeri ada di komplek 1 dan dino di komplek 3 ga deket deket banget ga jauh jauh banget lumayan lah ya. 2 hari yang lalu yeri kerumah itu tapi kek sebelum yeri cuma nemuin bunda yoona aja dino nya ga ada.
Yeri mutusin buat kerumah dino lagi siapa tau aja dino ada dirumah sampai di rumah dino."dino nya lagi keluar yer, kamu mau nunggu?"
"engga bun yeri harus pulang takut di cariin mama"
"kamu ada masalah ya sama dino? Kemarin bunda bilang ke dino kalo kamu kerumah dia cuma bilang iya abis tuh masuk ke kamar"
"engga kok bun yeri ga ada masalah sama dino, cuma kita akhir akhir ini sibuk sama tugas aja hehe"
"akhir akhir ini juga dino agak beda, dia ga seceria dulu, udah jarang makan di rumah keluar mulu anak nya. Kalo ditanya bilang nya 'mau main bun' atau 'mau jalan sama yeri' gitu"
Yeri kaget dong kapan yeri jalan sama dino? Ini udah seminggu yeri ga berhubungan sama dino. Jadi? Dino bohong dong.
"dino bilang gitu bun?, kapan? "
"iya, em bilangnya sih kemarin trs 2 hari setelah kamu kesini itu yang kata bunda dino jalan sama arin"
Oh yeri di jadiin alasan supaya bisa jalan. Tapi jalan ny bukan sama yeri.
Dino, kamu kemana? Sama arin? Yeri takut din, kejadian itu keulang lagi.
Haloooo
Dino kemana ya? Sama arin? Sama sama mingyu? Sama mark? Sama siapa dong? Kemana pula tuh ank.
Janlup voment