Alanapov
Aku bisa merasakan wajahnya mendekat sampai hidungnya menempel pada hidungku, aku menutup mata bersiap menerima apa yang akan terjadi. Dan...
"WOYYYY ALANA!!!". Teriakan Novita membuyarkan lamunan Alana.
"Kampret lu kaget gue!!, masih untung gak jantungan" kata ku sambil mengelus dada.
"Lagian pagi pagi dah ngehalu gila lo nanti bego"
"Ya iyalah gila orang temen gue gila semua" jawab ku sambil tertawa.
"Eh sorry ya, cuman saras yang gila disini". Novita dan aku tertawa lepas saat melihat wajah saras kesal.
"Bully aja gue terus". Jawab saras kesal.
Brakk
Semua menoleh kearah pintu.
"WOYY WOYY MAK TUTIK DATENG". Teriak Irfan heboh.
AUTOURPOV
Kringgg
Bel istrirahat, semua siswa berhamburan keluar kelas.
"Yuk ke kantin laper gue sumpah" keluh Saras.
"Gue juga yuk na, ntar lagi aja nyatetnya na"
"Bentar lagi nov udah mau selesai, atau lo duluan aja". Jawab alana masih sibuk mencatat jawaban materi yang dijelaskan bu tutik tadi.
"Oke deh gue sama Saras duluan, yuk ras"
Novita dan Saras memilih meja paling pojok untuk menikmati makanan meneka.
"Mau pesen apa nov?"
"Bakso sama es jeruk aja"
"Alana?"
"Samain aja"
"Ok". Novita menunggu sambil memainkan hpnya.
@Alana_Geraldine
14.524 suka
@Alana_Geraldine Sunset."Ngapain lo kepo kepoin ig gue??". Kata alana dengan santai nya.
"Kaget gue na, dari kapan lo ada disini?? Kayak huntu tau ngak". Alana hanya cengegesan tidak jelas.
"Udah dari tadi cuman lo aja yang ngak sadar, terlalu fokus ngeliatin ig gue ya". Kata alana sambail menaik turunkan alisnya.
"Ngak cuman ngak sengaja aja kepencet dasar kepedean"
"Nih pesenannya mbak mbak". Saras datang membawa nampan berisi bakso dan es jeruk.
"Wah sumpah dari tadi gue laper banget". Kata Alana melihat bakso dengan mata berbinar.
"Ya biasa aja kali mata lo, kayak ngak pernah makan setahun aja"
Kata saras sambil menaruh nampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
General Fiction"Dasar cewek gila!!" ~ Bara Aji Pratama~ "Cowok sinting,gila ngak waras!!" ~Alana Geraldine~ Awalnya benci terus jadi.....