Goryeo Era - 1

174 5 0
                                    

Soooo!!!!!!




Wangso sangat terpukul setelah kepergian haesoo, ia menyesali perbuatan nya karena tidak membaca surat-surat yang di berikan oleh haesoo selama haesoo masih hidup..





🥺














Wang Jung:
Apa yang kau lakukan selama ini?!, apakau menyesalinya hyung?!! haesoo selalu merindukan mu, tetapi ini yang kau lakukan padanya!!..

Wang So:
(Menarik Wang Jung ke hadapan Wang Soo)

Jika Kau tidak menulis namamu di surat-surat itu, aku pasti akan membacanya!!, Kenapa kau menuliskan namamu di surat haesoo??!!!!
Kau lah yang membuat haesoo seperti
ini!!

Wang Jung:
Aku ingin haesoo melupakan dirimu, dengan cara kau tidak menguntit kehidupan kami lagi.. Tetapi aku tak tahu apa yang ku lakukan membuat haesoo semakin terpukul dan memikirkanmu ..

Wang So:
[menarik Wang Jung lagi]

KAUUU!!!!,tak kan ku biarkan kau hidup dengan tenang!!!

Baek Ah :
Sudahh hyung, tenangkan lah dirimu, Ingatlah dia masih saudara mu..










Perasaan menyesal Wang So masih sangat terlihat jelas dari wajahnya, ia terus menangis melihat Guci yang berisikan abu Haesoo..

Ia berniat membawa guci tersebut bersama nya ke istana tetapi Wang Jung...












Wang Jung :
Apa yang kau lakukan!!??, biarkan dia disini bersama ku!!, dia adalah istriku!

Wang So mendorong adiknya sendiri sembari membawa guci tersebut dan menangis menyebut sama Haesoo..

Wang So:
Soo yaa~🥺😭


Jung sangat kesal dengan perbuatan saudara ke -4 nya, iya ingin menghajar Wang So.

Baek Ah:
sudah!!, Jung.. Apakah Kamu tidak tau siapa yang di inginkan oleh hae soo untuk hidup bersamanya!?.. Kau harus mengerti itu!

Wang Jung:
sshhh*menangis dan mengambil barang di sakunya* *Hiasan Rambut HaeSoo

Baek Ah:
Jung... Apa kau??

Wang Jung:
Soo yaa~🥺😭

Baek Ah:
kau Bodoh..



Baek Ah memeluk Pangeran Wang Jung yang juga Sangat" terpukul setelah kepergian Istri yang di cintainya Haesoo.
ia menangis di pelukan saudaranya..


Wang so Membawa guci tersebut ke istana bersama Pangeran Baek Ah..

selama di perjalanan Wang So Tidak berhenti menangis dan memikirkan apa yang di perbuatnya kepada haesoo dengan selalu mengucapkan kata maaf kepada haesoo..















Moon Lovers - My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang