Cuma selingan gan. Have fun;)
Mau VOTE nya boleh Kak?
"WOY LINO LARI LU MACEM BENCONG ANJIR!!! CPET ITU HYUNJINNYA DIKEJAR!!"
Lino yang lagi lari dilintasan udah pengen garuk muka Jisung. Tapi apalah daya, Lino takut diputusin. Susah nyari Tupai dijaman sekarang;)
"NJIN AYO SEMANGAT SAYAANGG!!"
Ayen gak kalah dari Jisung dong. Dia semangatin Hyunjin yg lagi balap lari sama Lino,Woojin,sama Chan.
Para seme lagi pamer kekuatan didepan para uke nya.
Seungmin mah kalem. Dia cuma siap bawa air terus anduk kecil buat ngelap keringetnya Chan nanti.
Haduuuh ibu negara.
Woojin sih yang kasian. Udah gk ada uke, lari nya kalah lagi.
Readers ad yang mau elapin kringetnya gk??!
Beberapa meter sebelum finish, Lino jatoh, Woojin yang dibelakangnya ikut nubruk. Dan alhasil gk ada juara 3:)
Jisung yang liat Lino jatoh langsung lari ke lintasan.
"Makanya lari tuh yg bner. Udah lambat macem bencong, jatoh, kalah lagi. Udah yuk pulang yuk,"
Jisung geret Lino ke pinggir arena. Kalo kalian pikir ini arena balap lari tingkat kabupaten atau bahkan tingkat internasional, kalian sangat2 wrong.
Nyata nya ini cuma lomba lari dari Bu RT dimana hadiahnya adalah Voucher kuota unlimited 3 Bulan.
Para pemuda kampung jelas sangat tergiur. Selama ini mereka selalu pake paceng (paket goceng). Dan mereka sujud syukur pas dapet gratisan Yutup.
Hyunjin menang. Ayen ikut seneng dan sekarang lagi digendong Hyunjin keliling lapangan.
Gak bengek apa tu bocah.
"Nih minum Chan. Gpp juara 2 kok. Kan masih dapet voucher yang 1 bulan."
Maap disini seungmin anti savage-savage club:( justru malah perhatian.
"Iya Min. Makasih sayang"
UNCHHH
TOLONG JANGAN TANYA WOOJIN DIMANA
Dia sekarang lagi duduk didepan tukang es pudeng, lagi ragu-ragu mau beli tapi takut gk boleh ngutang:((
YAWLO CHANGLIX NYA KELUPAAN
Tenang ges tenang.
Dilain tempat, pasangan Changlix lagi jalan-jalan di Mall. Soalnya Changbin udah janjiin buat beliin Felix hp baru.
Changbin mah gk kayak seme yang lain yg rela cape-cape an cuma demi kuota unlimited.
"Jangankan kuota,duit gue jga unlimited"
-Changbin reach people 2k20."Felix mau hp yg mana?"
"Mau samsong aja Kak"
"Lix, Kakak punya uang Kok. Kakak gk semiskin itu buat sekedar beliin samsong s10+ kamu beli aifon aja ya? Ya? Oke. BANG! aifon nya 3 sekalian tuh dimasukin kartu sama voucher yang unlimited seumur hidup"
"Iya Kak ada lagi pesanannya?"
Sebuah ide terlintas diotak Si manis. Felix teringat teman-teman kampung nya.
"Mbin, Lilix boleh minta gk???"
"Ooh boleh dong. Mau apa? Beli rumah? Atau mau beli pulau?"
"Itu... Lilix mau beliin Kuota unlimited juga buat temen Lilix yang lain. Kasian mereka---
"Bang, tambah Voucher unlimited 1 tahun. Beli nya 1 kerdus ya bang"
"Oke Siap!!"
Pulang dari Mall. Felix ke basecamp. Warung Mbok Jumi adalah tempat kencan favorit tmen2nya.
Melihat langit sore sambil ditemani gorengan dan es marimas adalah surga tersendiri bagi mereka
Unch romantis.
Liat Felix nenteng kerdus Voucher,sifat temen2nya langsung berubah katro.
"Lix ini kok vouchernya ungu?"
"Lix ini kok banyak banget?"
"Lix gue biasa beli yang merah. Ini kok ungu? Ini berapa hari?"
"Lix"
"Lix"
"Lix"
"DIEEMMM!!! Felix baru mau jelasin iih. Kok pada kampungan banget sih"
Setelah Felix bagiin semua Vouchernya. Kalian tau? Masing2 dapet 5 voucher.
It means, mereka 5 tahun dapet kuota terus.Bah. Senang betul mereka. Udah sampe cium2 tangan Felix gara2 saking terima kasihnya.
Oh iya, jgn lupakan Changbin yg janji buat pasangin WiFi disetiap rumah tmen2 pacarnya:))