KOREA

2.3K 260 48
                                    

Rindu Korea juga sih... jadi bingung sendiri kan gue mau yang mana? Di satu sisi rindu temen ga keluarga ye males banget. Satu sisi juga gue... masih pengen sembunyiin keberadaan gue, gue masih belum siap ketemu sama mereka merasa bersalah banget tiba tiba gue ilang gitu aja kayak di telen bumi. Gue sekarang juga mau bodo amat tapi gabisa! Rindu gue gabisa di sembunyiin untung aja setiap prestasi yang gue raih di Universitas ga di masukin ke publik. Untung aja...

_UwU_

Sesampai di rumah~

"JENN!!"-Abella

"Hhh kebiasaan lo emang nggak ilang ilang Lla"-Gue, kebiasaan banget setiap Abella liat gue selalu teriak dah

"Ya maap, lo habis dari mana kok nggak ajak ajak gue?"-Abella

"Jalan jalan aja kenapa?"-Gue

"Cuman tanya aja sih"-Abella

'Anjir emang ini anak'-Batin gue

"Lla..."-Gue, mau tanya

"Apa?"-Abella

"Gue mutusin mau ke-Korea bentar aja gimana ya?"-Gue

"Boleh sih keputusan bagus juga"-Abella

"Beneran?"-Gue, memastikan

"Iya kalo boleh juga sih..."-Abella

"Apa?"-Gue, penasaran

"Gue... boleh ikut?"-Abella, gue mikir sebentar gimana ya... yaudah sih gapapa buat temen

"Yaudah gapapa tapi nurut ya sama gue... tinggal 2 hari lagi buat persiapan ke-Korea"-Gue

"WAH OKE SIP!"-Abella, langsung ke kamar beres beres

"Semoga dia ga rusuh sampe sana"-Gue, geleng geleng

Gue juga masuk kamar beres beres buat ke Korea gue mikir... temuin Lisa, Jisoo, Rose nggak ya? Temuin lah kasian mereka

Sebelum hari H gue buat surat untuk keluarga yang di Korea...

Untuk: Papa, Mama, Abang semuanya
Dari : Jennie

Untuk semuanya! Makasih udah merawat Jennie sampai sebesar ini, buat Papa+Mama makasih perhatiannya, kasih sayangnya, juga kesalah pahamannya hehe. Jennie ga akan lupa tentang kejadian yang selama ini Jennie rasa kata kata pedas ucapan dari mulut Mama langsung... Jennie emang anak yang ga guna! Makasih memang saya anak tidak berguna bagi kalian. Gimana kabarnya Hari? Anak angkat Mama sekarang? Udah tumbuh dengan baik kan? Di kasih sayang lebih kan? Jangan lupa ya Pa, Ma... kalian masih punya Ella yang butuh perhatian kalian lebih! Berkat Hari saya menambah pengalaman! Jennie inget loh... pas Mama bilang Mama nyesel lahirin Jennie, yaudah Jennie terima deh kalo gitu gausah cari cari Jennie lagi ya Jennie sekarang lebih bahagia dari pada kemaren kemaren kalian tau nggak? Selama ada Hari.... Jennie enggak bahagia tuh semakin menderita malahan. Jennie bingung sama pemikiran pendek kalian lebih pentingin orang luar dari pada anak sendiri lucu ya.

Untuk Abang... berkat kalian Jennie jadi tumbuh lebih baik, inget! Abang masih punya adek lagi selain Jennie yaitu Ella. Jaga baik baik Ella ya! Jangan di buat kayak Jennie kasian Ella masih kecil belum dewasa, makasih kasih sayangnya selama ini Jennie bahagia... bahagia bangett sampe sampe di kecewain berulang kali... bahkan foto Abang semua masih ada di kamar Jennie loh... ga nyangka kan? Bang Jhope... mau tanya... Hari gimana? Lebih baik dari Jennie ya... ooo gitu... yaudah Jennie mundur alon alon ya bang... buat bang Taehyung sayang kamu bang... udah mau percaya sama Jennie di detik detik terakhir, buat Abang yang lain... di buat pengalaman juga! Jangan sampe kejadian ini keulang lagi. Hari-hari selama di Korea suram bagi Jennie... enggak ada perhatian+kasih sayang... cuman ada Jisoo, Lisa, Rose doang yang perhatian sama Jennie, kalian harusnya makasih sama mereka! Intinya aja harus sayang sama Ella terus... Jennie masih sayang kok sama kalian walaupun udah di buat kecewa berkali kali... rindu kalian.

abang BTS •~•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang