07

725 59 3
                                    


Yena yang baru sampe di warung bi Ijah, turun dari motor langsung memamerkan senyum lebar, Yeji sama Ryujin ga aneh sih. Kan si Yena emang gila dasarnya.

Ryujin sama Yeji diem aja dari tadi, ga nanggepin Yena yang masih senyum dari tadi.

"Sombong amat! Ga ditanya gitu aing lagi senyum gini dari tadi?" Ryujin sama Yeji masih asik mainin HP-nya.

Yena kesel, akhirnya nge-gebrak meja. "Gausah so sibuk lah! Enak aja gue di kacangin dari tadi."

"Bangsat!" Umpat Yeji karna kaget karna ulah Yena.

"Kebiasaan maneh Yen, datang kesini suka senyum sendiri, gelo sugan." Ucap Ryujin.
{Gila kali}

"Itu tandanya gue tuh lagi ada masalah."

"Gila asli! Ada masalah malah seneng, orang lain mah masang muka nya tuh yang sedihan gitu." Timpal Yeji.

"Maksudnya teh masalah hati, soalnya sekarang-sekarang hati aing tuh suka cenat-canut gitu." Galama Yena nyengir.

"Pengen muntah dah aing dengernya." Yeji udah ogah-ogahan liat Yena yang udah kaya gini, pengen buang aja lah rasanya.

"Bukan temen aing." Ryujin udah kesel kalo liat Yena yang keluar alay nya kaya gini. Padahal kan si Yena mah emang alay tiap hari juga, Ryujin aja yang ga sadar sobat nya kaya gitu.

"Ah, kaya yang ga pernah muda aja lo berdua." Yena kesel, habis itu kedalem buat bikin kopi. Pusing juga Yena tuh ngeliat mereka berdua. Apa ini yang mereka berdua rasain kalo lagi ngomong sama Yena?

"Eh, kan kemarin di alun-alun ngamen secara tidak langsung kan?" Ryujin buka pembicaraan, tiba-tiba aja keinget yang kemarin di alun-alun.

"Heeh, kenapa gitu?" Timpal Yena yang baru keluar dari dalem.

"Yaudah kita ngamen aja, itung-itung nambah uang buat keperluan." Ucap Yeji.

"Ya ga ngamen juga lah sat, nge-band weh, Mau ngga?" Tanya Ryujin ke mereka berdua.

"Alatnya? Mau pake alat dapur?" Ucap Yena sambil sesekali nyeruput kopi nya.

"Lah iya ya?" Timpal Yeji yang baru sadar.

"Gampang itu mah, sementara pinjem dulu ke si kak Yoo." Ryujin kepikiran kalo kakak tingkat nya—Jeongyeon itu mantan anak band, dan lumayan terkenal juga. Ya siapa tau masih ada alat-alatnya.

"Deal nya! Awas aja kalo PHP." Kata Ryujin dan diberi anggukan oleh mereka berdua.

"Gue balik ah, lupa gue mau beliin Mama gue martabak." Ucap Yeji sembari ngambil kunci motornya di saku.

"Masih jam 5 anjir, buru-buru amat lo dasar anak Mama!" Timpal Yena sambil ngeledek.

"Emang anak Mama gue mah, lah lo anak genderowo anjir!" Yeji ngegas.

"Yok gelut yok, aing wasitnya!" Seru Ryujin yang ada ditengah-tengah.

"Bukan temen aing da!" Ucap Yeji, Yena ketawa.

"Bangsat lah maraneh!"
{Bangsat kalian}

"Gue cabut ya sahabat." Yeji ngegas motornya.

"Mentang-mentang motor gede, seenaknya gitu ngegas anjir sampe ngebul!" Teriak Yena, tapi ga bakal ke denger si Yeji, percuma.

↘⬇↙

"Makasih bang! Ambil aja kembalian nya."

"Oke, nuhun."

Yeji udah selesai beli martabak, dari tadi juga udah ngeluh, soalnya banyak yang beli sama yang pesenan. Soalnya ini kesukaan Mama nya, jadi rela nunggu setengah jam ngantri.

"Rela gue mah ngantri sampe setengah jam demi Mama tercinta." Gumam Yeji pelan, sambil ngaitin kresek putih di stang motor nya.

Yeji yang mau jalanin motornya ga jadi, karena dia liat orang yang ga asing.

Tapi kok sama anak jalanan yang ada di perempatan? Karna Yeji penasaran, dia ngedeketin itu cewek yang lagi ngobrol sama anak jalanan itu.

"Lah itu Lia kan? Kenapa sama anak jalanan? Perasaan kalo di kampus dia suka menyendiri." Gumam Yeji pelan, nanya-nanya ke diri sendiri. Soalnya yang Yeji tau, dan yang Yeji liat tuh Lia kalau di kampus suka sendiri, dan ga ada orang yang suka bareng sama dia.

Yeji masih di motornya, sambil mantau Lia dari jauh. Iya sih gak ada yang negatif, cuma Yeji khawatir aja, soalnya itu para anak jalanan tampilan nya mengerikan banget. Mana anak-anak nya banyak banget.

"Samperin aja lah!"

Akhirnya Yeji turun dari motor dan nyamperin. Lia yang lagi ngobrol sama temennya, langsung berhenti karna liat keberadaan Yeji.

"Ngapain lo kesini?" Lia nyamperin Yeji, dan Yeji pun jadi sorotan orang-orang yang ada disitu.

"Lo yang ngapain disini? Kenapa sama mereka? Ga ada temen la--"

"Ga! Gue ga ada temen lagi, kenapa?" Ucapan Yeji dipotong cepet sama Lia, dan Yeji langsung diem.

"Pulang sama gue, gue anter." Yeji narik tangan Lia buat ikut dengannya.

"Lo apa-apaan sih? Lo siapa gue? Papa gue aja ga ngelarang."

Yeji natap Lia ga habis pikir, dan nahan emosi. Bukannya Yeji mau ngatur hidupnya, tapi cuma khawatir aja takutnya kena pengaruh buruk. Karna yang Yeji liat, Lia mukanya sih muka-muka baik.

"Yaudah terserah lo, gue pergi."

"Udah sana pergi lo, ga guna!" Kata salah satu anak jalanan yang ada disitu.

Yeji balik badan dan langsung pergi, dengan keadaan tangannya mengepal kuat-kuat. Yeji bukan marah sama Lia, dia kesel aja sama orang tadi yang teriak gitu.

Sementara Lia, dia ngeliatin Yeji yang pergi dari situ dengan ekspresi kesel dan aneh. Ya baru aja kenal kemarin, belum deket juga, udah main tarik-tarikan kaya tadi, Lia kan juga jadi kesel.

Yeji udah sampe di motornya, sebelum ngegas motornya, dia ngelirik dulu ke Lia, dan Lia pun ikut ngelirik Yeji dengan ekspresi datar.

Yeji geleng-geleng kepala, ga habis pikir juga sama Lia. Ya—yang Yeji tau tuh kirain Lia ansos, ya emang sih di kampus juga yang Yeji liat, Lia itu ga pernah ada temen, atau minimal bareng ke kantin sama orang-orang yang ada di kampus pun ga pernah. Sekali nya punya temen yang kaya gini, ngeri jadi nya.








Vote + comment ^_^





Tbc


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trio Baday [Ryuchae X Yejisu X Yenyul] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang