02

74 7 0
                                    

Happy reading!

Tubuh jennie sangat lelah dan rasanya ingin langsung merasakan kasurnya,jam pulang sekolah sudah berbunyi bahkan lisa sudah pulang 5 menit yg lalu jadi jennie sendirian berjalan menuju halte bus dengan melamun entah memikirkan apa.

"Kasian udh jadi org susah"langkah jennie terhenti tepat di gerbang sekolah dan melihat 5 orang yg sempat ketemu saat istirahat tadi.

"Aduh cowok pms kgk usah ngebacot deh...gw tau lo kaya...kaya monyet"percayalah kalo jennie juga gk tau kenapa dia ngomong kaya gitu,makanya setelah bicara seperti itu dia langsung lari takut marah si tae nya.

tae benar benar kesal dengan jennie sampai memikirkan cara agar jennie menyesal nantinya.

"Kgk usah nahan tawa muka lo pada komuk nying"dengan perasaan kesal tae meninggalkan para sahabat laknat nya itu.

"Ya marah si tuan"ledek jungkook saat tae pergi meninggakan mereka dengan wajah memerah mungkin marah atau kesal pffft...

"Dah lah gw duluan mo jemput pacar bye"taeyong pergi.

"Niel sumpah lo kgk ngerdus?biasa nya jalan terus lo?"jimin nanya gitu karena tadi saat mereka di kantin daniel bilang dia hari ini mau tobat dulu besok baru ngerdusnya.

"Gw bilang kgk mak gw nyuruh gw nyuci baju gara gara kemaren ngilangin tupperware nya"malas sebenarnya daniel memberitahu kedua orang itu karena nantinya dia akan di ketawain seperti saat ini.

"Huaaahahaha masa orang kaya di suruh nyuci baju gara gara ngilangi tupperware doang huaaaahahah"ini ciri ciri sahabat pasti ada ke laknatan di dalam tubuh nya.

Emg tts itu isi nya cowok cowok tampan nan kaya tapi kalo udh sama ibu nya mah kagk bisa gaya gayaan,hanya di luar saja gaya macem bad boy

"Ok bye kalian jahat sama aku"daniel pergi ninggalin jungkook dan jimin.

♡♡♡

Jennie mematung melihat rumah nya yg penuh api dan orang orang berbolak balik menyirami air.ingin marah sama papi nya apalagi papi nya sekarang sedang bersama orang orang yang membawa kamera dan jennie yakin ini masuk berita.

Disisi lain wanita paruh baya yang sedang menonton berita pun terkejut saat siapa tokoh dalam berita itu lantas ia bersuara...

"Pah,pah sini deh itu bukan nya temen lama kamu ya"memanggil sang suami untuk gabung dengannya"eh iya astajim jidi kgk berubah berubah ye sifat ceroboh masih nempel aja tuh di tubuh"kenapa sang suami ngomong seperti itu?..ia lah bagaimana tidak?di berita jidi bilang...
'Tadi saya lagi masak air tapi saya ketiduran eh bangun bangun saya melihat api di bangian dapur saya panggil semua tetangga tapi terlambat gas sudah meledak membuat ke bakarannya tambah parah'

"Papihhh..."suara gadis muncul di tv itu dan juga wajah gadis itu sudah tersorot kamera.

"Papi baru aja kita pindah 2 hari yg lalu pih,kalo kaya gini kita mau tinggal dimana,"dapat di lihat jidi sedang di marahi oleh sang anak yakni jennie.

"Astaga pah itu anak jidi?omg lucu bangett"wanita itu melihat wajah jennie yang sedang memarahi jidi menurut dia itu imut"pah..pah cepet telepon jidi suruh tinggal bareng kita aja kasian mereka gk tau tinggal dimana apalagi anak nya imut banget"

"Iya iya bentar"ia pun mengeluarkan ponsel nya dan mengetik nomor dan bisa di lihat jidi dari tv bahwa dapat panggilan masuk"halo di.."

"Iya siapa ya?"mungkin karena nomor tidak di kenal

"Lo kgk inget gw?...gw temen lama lo,seojoon"

"Astaga ini beneran lo joon?pakabar lo?"

"Alah kgk usah banyak bacot deh kabar gw baik dan gw yakin kabar lo kgk baik kan"

Why?》Taennie'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang