Happy reading!
"Ayo jen mama anter ke kamar kamu"jennie mengangguk.
Jennie diantarkan ke kamar nya sementara jidi mengobrol diruang keluarga bersama teman lamanya seojoon.
"Ini kamar aku mah"jennie terpukau melihat kamar nya yang terkesan nyaman untuknya.
"Iya dan jennie percaya tidak bahwa kamar ini seharus nya di tempatin oleh taehyung?"jennie bingung dengan ucapan taeyeon,karena pikirnya kamar ini di desain khusus untuk wanita.
"Hah?maksud mama,ini kan seperti kamar perempuan?apa jgn-jgn tae selera nya seperti perempuan"taeyeon yg mendengar itu tertawa yg membuat jennie makin di buat bingung.
"Hahah tidak kau salah nanti saja mama ceritakan sebaiknya kamu mandi soal pakaian sudah tersedia di lemari nanti mama siapkan"jennie hanya menganggukan kepalanya tetapi dengan wajahnya yg mesih kebingungan"kenapa hanya mengangguk kau tidak ingin mandi?"
Jennie tersadar lalu pergi memasuki kamar mandi yg ada di dalam kamarnya itu sementara taeyeon tersenyum melihat tingkah jennie lalu ia pergi kelemari untuk menyiapkan pakaian jennie.
20 menit jennie membersihkan diri di kamar mandi kini dia sudah siap dengan pakaian rumah nya yg terlihat pas di tubuh nya,saat jennie mandi dia disuruh untuk turun kebawah untuk makan setelah selesai membersikan tubuh nya.
Jennie menuruni satu persatu anak tangga setelah di anak tangga terakhir ia melihat taeyeon yg tersenyum ke arah nya.
"Kau sudah selesai,oh iya tolong panggilkan taehyung karena di belum turun juga"jennie ingin menolak permintaan taeyeon karena ia pastinya akan gugup nantinya tapi yg bisa ia lakukan hanya mengangguk dan menaiki anak tangga kembali.
Jennie masih ragu untuk mengetuk pintu yang di depannya itu,dengan keberanian yg ia kumpulkan akhirnya ia mengetuk pintu tersebut.
Tok...tok..tok
Tidak ada yg menyahut dari dalam jadi jennie memutuskan untuk mengetuknya lagi tapi hasil tetap sama,karena kesal ia pun membuka pintu dihadapan nya itu yang ternyata tidak di kunci lalu masuk secara perlahan lahan dan dapat ia dengar suara air yg berasal dari kamar mandi dan jennie yakin bahwa taehyung sedang mandi.
Kamar dengan penerangan kurang tapi terkesan elegan dimata jennie,sambil menunggu pemilik kamar selesai jennie pun melihat lihat isi kamar itu dan tanpa sengaja ia melihat 1 bingkai foto yg terdapat 2 anak laki laki yg jennie yakini itu taehyung dengan adik nya jaemin.
"Ngapain lo disini?"suara yg terkesan dingin itu masuk ke indra pendengaran jennie,jennie pun menoleh ke sumber suara dan memelotot kan matanya saat melihat taehyung dengan bertelanjang dada tapi sudah memakai celana pendek nya dan jgn lupakan rambut basah nya.
"Biasa nya kebanyakan cewek kalo ngeliat beginian langsung jerit terus nutup matanya tapi kok lo malah melotot seakan akan penge liat lebih jelas"jennie tambah melotot saat taehyung ngomong gitu"jangan jangan lo cewek mesum"sindir taehyung yg gak di sukai jennie.
"A..apa apa..an lo?gw kgk me..mesum ya"ralat jennie atas ucapan taehyung tadi,tapi tiba yiba pipi jennie memerah dan jantung berdegub kencang saat taehyung mendekatinya.
"Ma..mau ngapa..in lo?"jennie berjalan mundur.
"Lo mau liat lebih jelas gk?"taehyung menyeringai saat jennie berjalan mundur ketakutan.
"E..eh ta..tae jangan macem..macem"terus berjalan mundur sampai pintu memberhentikan langkah nya.
"Cukup satu macam aja sayang"rasanya muka jennje benar benar sangat merah apa lagi sekarang taehyung sudah ada di depannya dgn jarak cukup dekat.
Jennie dapat melihat wajah tampan taehyung dengan jelas dari dahi nya yg sedikit tertutupi rambut hingga bibir nya yg indah.
"Kok diem?"
"Ta..tae gw ke..si..ni cu..cuma mau nyuruh lo.. tu..run kebawah"jennie memalingkan wajah nya dari taehyung saat taehyung menatap matanya dalam.
Taehyung tidak menjawab dia hanya menjauh dari jennie dan ke lemari baju nya mengambil kaos berwarna hitam lalu memakainya dan jennie hanya mematung
"Mau disitu terus?"tanya tae yg menyadarkan jennie.
Taehyung dan jennie pun turun tangga dgn taehyung yg memimpin dan jennie mengekori dari belakang saat sudah sampai di meja makan mereka duduk di kursi yg saling berhadapan.
"Lama sekali memanggil taehyung nya"jennie bingung harus menjawab apa karena sekarang yg terisi di otak nya hanya ada bayangan taehyung yg memojokinya dan bagaimana tampan nya wajah taehyung.
Karena jennie tidak menjawa jawab pada akhir nya taehyung yg buka suara"tadi tae mandi mah makanya lama,udh ayo makan tae udh lapar"
Setelah perkataan tae itu mereka pun mulai makan tanpa ada obrolan satu pun hanya suara piring yg terbenturan oleh sendok dan garpu hingga saat sudah selesai makan seojoon memecahkan keheningan.
"Karena taehyung dan jennie satu sekolah kalian berangkat bareng saja tae bawa mobilkan" taehyung hanya mengangguk karena percuma kalau menolak sedangkan jennie tersedak karena dia sedang meminum air,jidi yg di samping jennie pun meneouk neouk pelan punggung jennie.
"Jennie kenapa sayang?kamu keberatan"jennie menggeleng."terus kenapa?"
"Emm jennie gk mau ngerepotin mah jennie bisa naik bus kok"tolak jennie halus.
"Gw tau sebenarnya lu mau kan cuma gengsi doang?secara kan gw tampan"jennie hanya menatap sinis taehyung.
"Tidak sayang kamu berangkat sama tae saja sekalian mengirit uang"pada akhirnya jennie hanya mengangguk pasrah...
Votmen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?》Taennie'
Teen Fiction"Waktu kecil gw berfikir buat nyari cowok yg baik,ganteng,pinter,sopan,dll tapi kenapa gedenya malah jatuh cinta sama pria bad boy?Why?"-jennie Baca dulu aja,kalo suka ya bagus kalo ngk langsung out aja dan jangan lupa votmennya♡ [bahasa non baku] T...