~~~~~~~~~dear doctor~~~~~~~~~~~~
"Namanya Hyunjin, umur 25 thn, dia satu tahun diatasmu" kata Seungmin sambil melempar foto dan berkas-berkas yang berisi data-data milik Hyunjin.
"Apa yang terjadi padanya detektif Kim?" Tanya Felix sambil memegang data-data milik Hyunjin. Kalau dilihat-lihat dari fotonya, dia keliatan seperti seorang model dibandingkan dengan orang yang memiliki penyakit jiwa, menurut Felix.
"Dia membunuh keluarganya sendiri, kami sudah bertanya kepadanya kenapa dia membunuh keluarganya, dan dia malah tertawa layaknya orang gila, bahkan dia tadi hampir menusukku dengan pasau, untunqg saja Jisung menyelamatkanku, atau tidak aku sudah sekarat sekarang, lalu kami berdua pergi dari sana" kata Seungmin sambil bergidik ngeri saat mengingat kejadian dimana Hyunjin mau membunuhnya.
"Dia tampan, jadi tidak akan ada orang yang mengira kalau dia adalah pembunuh yang keji,sadis dan menakutkan" kata Jisung yang sedaritadi diam.
"Tapi dari yang kudengar, keluarganya memiliki bisnis didunia malam dan menjadikannya anjing peliharaan, dia akan dikurung tapi ketika dia dibutuhkan untuk membunuh salah satu kolega yang berkhianat, dia akan dilepas dan disuruh untuk membunuh kolega itu dan keluarganya, disaat keluarganya menyebutnya sebagai anjing peliharaan, di dunia gelap dia malah dipanggil joker, karena kelakuannya yang seperti joker saat sedang membunuh mangsanya" kata Seungmin lagi.
"Tidak ada yang lain?" Tanya Felix dengan pelan.
"Ada" kata Jisung.
"Kata seorang pelayan yang pernah berkerja dengan keluaraga Hwang dia pernah menggores tubuhnya dengan pisau, lalu tertawa tanpa sebab yang jelas di malam hari dan itu tepat pukul 12 malam" kata Jisung lagi.
"Saat pelayan itu akan mendekati Hyunjin, dia langsung melempar pelayan itu dengan pisau ditangannya, dan beruntungnya pisau itu tidak mengenai pelayan itu, dan mulai saat itu pelayan itu memutuskan untuk berhenti bekerja dengan keluaraga Hwang karena takut dengan Hyunjin" kata Jisung sambil, memegang gelas yang berisi teh.
"selain itu?" tanya Felix
Jisung berusaha mengingat cerita lain, yang diceritakan para pelayan yang bekerja di keluarga Hwang.
"katanya dia mempunyai ibu tiri, karena tidak suka pada ibu tirinya dia akhirnya membunuh ibu tirinya, dengan cara yang keji, selain ibu tiri nya dia juga membunuh kakak tirinya yang bernama Yeji, bahakan pelayan-pelayan milik ibu tirinya dibunuh oleh nya kata Jisung sambil menyesap teh
"jadi, maksudmu ayah Hyunjin melakukan poligami?" tanya Felix, dengan agak kaget
"Iya, Ayahnya menikah lagi karena tidak puas dengan satu istri, dan juga ayahnya menikah lagi demi memuaskan hasratnya, dan Hyunjin sama sekali tidak menyukainya, dan penyebab rasa tidak suka itu dia membunuh ibu tiri dan kakak tirinya" kata Seungmin, sambil menatap kearah data-data milik Hyunjin.
"Bagaimana keadaan ibu kandungnya?" Tanya Felix
"ibu kandungnya terlalu mencintai ayahnya, dan mulai membenci Hyunjin saat mengetahui Hyunjin telah membunuh ibu dan kakak tirinya. Dan semenjak itu dia hanya dijadikan anjing peliharaan" kata Jisung lalu meneguk habis teh miliknya
"Dia sudah mulai bersikap seperti itu sejak umur berapa?" Tanya Felix.
"Tidak ada yang mengetahuinya selain keluaraga dekatnya saja, kecuali kalau kau bicara padanya" kata Seungmin.
"Kurasa kami berdua harus pergi, kami memiliki tugas lain yang harus kami kerjakan" kata Jisung sambil berdiri dari kursi yang didudukinya.
"Kau bisa mengintogerasinya di ruang itnogerasi nomor 10" kata Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear doctor
RandomWarning bxb/gay/homo "Aku akan menjawab 1 pertanyaan jika kau memberiku 1 ciuman" -Hyunjin