Happily Ever After

5.1K 223 11
                                    

MY HANDSOME SUNBAE
.

.

.

.

.

Happy Reading All

.

.

.

.

.

.

.

Part 35 - Happily Ever After -

Sejak kegiatan panas terakhir Rose dengan Junhoe di sebuah bar itu, saat itu pula terakhir mereka bertemu.

Junhoe yang biasanya akan senantiasa mengiriminya pesan singkat, kini hal itu tak lagi ia terima.

Jujur hal itu menganggu pikiran Rose. Sangat!

Apalagi sekarang ia tengah mengandung anak bekas mantannya itu.

Rose tau ia sudah melewati batasannya. Karna biar bagaimana pun juga Junhoe masihlah laki laki dalam wujud manusia biasa.

Ia bukan dewa apalagi Tuhan yang panjang sabar dan selalu menerima kita lagi dan lagi manakala perbuatan kita selalu menyakiti dan tercela.

Sudah sering kali ia mengabaikan perkataan laki laki itu dengan menyuruhnya melepas Chanyeol dan melangkah bersama sama dengan nya.

Permintaan Junhoe hanya sederhana dimana ia ingin Rose  melupakan Chanyeol dan memulai lembaran yang baru dengan dirinya.

Namun apa boleh dikata, jika kekerasan kepala wanita itu setara dengan batu karang?

"oppa~" panggil si mungil Byun.

"ya sayang?" jawab si pria dengan nafa selembut kain sutra.

"aku boleh tanya sesuatu?" tanya si mungil sembari membentuk pola abstrak di dada kekasihnya

"boleh, ingin tanya apa?"

"mmhㅡ jika eomma mu terus memaksa mu menikah dengan Rose, apa kau akan meninggalkanku?" tanya si mungil takut takut. Entah mengapa semenjak mengadung, gadis itu jadi semakin banyak berpikir dan menerka hal yang belum tentu terjadi.

"hei, kenapa tiba tiba tanya begitu sayang?" jujur saja Chanyeol terkejut. Ia yang sedari tadi sedang merebahkan tubuhnya di kasur empuk dengan kepala Baekhyun yang berbaring di dada bidangnya pun jadi menengok kebawah agar matanya dapay bertemu pandang dengan si mungil kesayangan.

"jawab saja~" paksa si mungil dengan sedikit rengekkan.

"perempuan yang kucintai hanya kau Bee. Tak ada yang lain. Jika aku meninggalkan mu, itu sama saja hal nya dengan aku yang diharuskan hidup tanpa ada udara di sekitarku"

My Handsome Sunbae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang