Dua orang anak kecil sedang duduk dibangku taman dekat tempat dimana mereka menuntut ilmu.
Seorang bocah lelaki terlihat sedikit angkuh dengan sorot mata yang kosong, ia menatap perempuan berambut panjang yang dikuncir dua disebelahnya dengan pandangan yang sulit diartikan.
Tak lama perempuan kecil itu menoleh pada namja yang memang sangat dekat dengannya.
"Lucas, ayo main bersama nanti sore!" Ajaknya pada bocah lelaki yang bernama Lucas itu.
"Tidak Yuqi! Aku sibuk, kau saja sendiri," Tolak Lucas pada yeoja mungil itu dengan tak acuh, ia kemudian bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan Yuqi sendiri.
Sedangkan sang lawan bicara hanya bisa mengerucutkan bibirnya kesal kemudian menyusul langkah besar Lucas.
"Dasar menyebalkan!"
"Rasakan ini anak haram!" Teriak salah satu orang dari gerombolan anak kecil itu pada Yuqi, bocah bertubuh gempal itu terus menendang tubuh lemah Yuqi diaspal jalanan.
Netra kelam Yuqi menatap Lucas yang mulai mendekat menggunakan sepeda kesayangan miliknya.
Senyum Yuqi yang sempat terpancar langsung luntur kembali karena mengetahui fakta bahwa Lucas hanya menatapnya tanpa berniat untuk membantu dan berlalu begitu saja.
Yuqi tersenyum kecut, pandangnya tiba - tiba mengabur dan menjadi gelap.
"Pergilah! Aku tidak membutuhkan bantuanmu," Usir Lucas pada Yuqi yang ingin membantu mengoleskan salep untuk meredakan luka yang terdapat pada tubuhnya. Pria berumur tujuh belas tahun itu baru saja pulang dari aksi tawuran yang dilakukan dengan teman - teman satu sekolahnya.
"Kenapa aku bisa mencintai pria bajingan itu tuhan!" Lirih Yuqi dengan tubuh basah kuyup akibat hujan yang tidak kunjung terhenti, menemani kesunyian hati wanita muda itu dan membiaskan kesakitannya agar tidak terlihat terlalu menyedihkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Haii Luqi shipper apa kalian siap sama cerita ini? Jgn lupa vote dan komen sebanyak - banyaknya yaa, annyeong💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓
- Rei
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm In Love With A Criminal {Lucas - Yuqi}
FanfictionMenceritakan seorang lelaki tampan berdarah Hongkong - Korea yang memiliki sorot mata tajam, badan tinggi dengan otot - otot yang sangat cocok ditubuhnya menambah kesan maskulin dalam dirinya, semua aspek yang ada pada diri Wang Yukhei atau biasa di...